Modal kecil usaha

Modal kecil usaha souvenir – Memulai bisnis souvenir saat ini sering menjadi piliha utama masyarakat Indonesia, terutama sekali bagi mereka yang tinggal dekat dengan tempat tempat hiburan ataupun pariwisata. Usaha souvenir hanya memerlukan sebuah keahlian dalam mengolah bahan mentah menjadi suatu karya seni yang mampu menarik para konsumen untuk membelinya.

Modal kecil usaha

Diperkirakan untuk memulai menjalankan usaha souvenir hanya memerlukan modal kecil dan tentunya sangat terjangkau, yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah. Untuk awal pemasaran dari usaha ini, anda dapat memproduksi beberapa jenis souvenir mulai dari aksesoris rumhan, anting, gelang ataupun sebuah tas, dengan jumlah produksi jangan terlalu banyak. Semua itu dimaksudkan untuk menilai pasar bagaimana tanggapan mereka tentang barang yang anda tawarkan, jika minat konsumen meningkat, barulah anda mulai memproduksi lebih banyak lagi.

Selain pasar Souvenir berada di tempat – tempat pariwisata dan hiburan, sebenarnya pangsa pasar dari usaha modal kecil ini juga dapat digunakan pada sebuah acara pernikahan ataupun kantor. Pastinya anda sering melihat ataupun mendapatkan, ketika anda datang untuk menghadiri pesta pernikahan, anda akan mendapatkan sebuah souvenir yang dapat berupa perlengkapan masak, boneka, ataupun asbak.

Dengan semakin berkembangnya pangsa pasar pada sektor modal kecil usaha souvenir, tentunya semakin memperbesar anda untuk mengembangkan usaha ini ke arah yang lebih baik lagi.

0 Response to "Modal kecil usaha"

Post a Comment