Peluang usaha dari rumah

Peluang usaha dari rumah ayam negeri – Memanfaatkan waktu senggang ketika berada di rumah dengan memulai usaha sampingan, merupakan cara terbaik bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dalam memenuhi keperluan hidup. Peluang usaha dari rumah ini pun sangat banyak sekali, salah satunya adalah dengan memulai sebuah perternakan kecil ayam boiler atau ayam negeri.

Peluang usaha dari rumah

Peluang usaha dari rumah ayam negeri merupakan jenis usaha yang berprospek sangat besar untuk masa depan, selain harga yang akan meningkat dari hari ke hari, pangsa pasar dari usaha ini pun cukup besar, terutama sekali pada lingkungan perkotaan. Jadi jika anda ingin memulai usaha ini, janganlah ragu akan gagal untuk menjalankannya.

Menjalankan usaha dari rumah ayam negeri sebenarnya sangatlah mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu memberikan makan setiap hari dan di dukung penyinaran menggunakan lampu ketika ayam tersebut berada pada usia 1 hari hingga 4 minggu. Hal tersebut dilakukan agar ayam dapat berkembang dengan cepat, dan sesuai dengan targer potong sekitar umur 40 hingga 50 hari.

Bagi para pemula dalam bisnis ayam negeri ini, kami sangat menyarankan untuk melakukan perternakan mulai dari 20 ekor hingga 40 ekor ayam, dengan pembuatan beberapa kandang yang cukup besar. Biaya yang diperlukan yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah sudah termasuk ayam dan makanan-nya hingga proses penjualan.

0 Response to "Peluang usaha dari rumah"

Post a Comment