Bisnis baru modal kecil

Bisnis baru modal kecil – Membicarakan sebuah bisnis terbaru yang dapat dilakukan dengan hanya modal kecil, hal ini juga tidak terlepas dari sebuah usaha perternakan ayam kampong / jawa, di mana dengan hanya bermodalkan 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah anda dapat memperoleh keuntungan 3 kali lipat dari modal awalnya.

Bisnis baru modal kecil

Namun demikian bisnis baru modal kecil perternakan ayam kampung memerlukan teknik pemeliharaan yang baik, sehingga kualitas ayam yang dihasilkan pun dapat lebih maksimal. Bagaimanakah untuk mendapatkan informasi mengenai teknik perternakan yang baik? Semua itu dapat dilakukan dengan mudah, anda dapat mencari informasi melalui buku – buku perternakan ayam ataupun melakukan browsing di internet.

Selain merawat dan memelihara hewan ternak dengan cara terbaik, faktor keberhasilan dan kesuksesan dalam memulai bisnis ini adalah dalam hal pemasarannya. Jika anda gagal dalam pemasaran, maka anda juga gagal untuk mendapatkan untung yang maksimal bahkan bisa berdampak pada kerugian.

Untuk mengatasi masalah tersebut, solusi terbaik bagi anda adalah dengan mencari klien pemasaran di pasar – pasar tradisional ataupun bekerja sama dengan supermarket yang terdapat di lingkungan sekitar. Jika hasilnya kurang memuaskan, anda juga dapat membuka sebuah warung makan kecil yang menyediakan masakan kuliner dari bahan dasar ayam kampong yang anda ternak. Ini merupakan langkah – langkah terbaik untuk anda mendapatkan keuntungan lebih dari bisnis perternakan ayam.

0 Response to "Bisnis baru modal kecil"

Post a Comment