Bisnis modal kecil di rumah

Bisnis modal kecil di rumah – Jika anda sedang mencari model bisnis di rumah dengan menggunakan modal kecil, kali ini kami akan memberikan beberapa informasi model bisnis yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi untuk memulai usaha, diantaranya;

Bisnis modal kecil di rumah

-    Usaha kue donat
Donat merupakan salah satu kue yang paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Kue yang terkenal mempunyai bentuk bulat dan ada lubang di tengahnya ini mempunyai harga antara 1000 rupiah hingga 20 ribu rupiah per buah. Modal awal dari bisnis ini pun terbilang cukup murah antara 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah dengan keuntungan yang dapat mencapai 2 kali lipat dari modal awal.

-    Usaha Gorengan
Dengan modal awal yang hampir sama dengan usaha kue donat, anda juga dapat menjalankan sebuah usaha gorengan di rumah ataupun di pinggir jalan. Makanan ini pun banyak diminati masyarakat sebagai makanan sampingan ketika sedang dalam perjalanan, ataupun sebagai kudapan menonton sebuah acara televisi. Dan tentunya jenis usaha ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapanpun dengan mudah.

-    Bisnis reseller produk
Menjadi seorang reseller produk merupakan model bisnis alternative bagi mereka yang mau mendapatkan keuntungan dengan hanya mengeluarkan modal kecil. Namun tentunya jenis model ini harus di sesuikan dengan keahlian dan kemampuan diri sendiri, sehingga proses pemasaran akan lebih mudah untuk merangkul pasar yang lebih banyak. Beberapa produk reseller seperti alat – alat kosmetik, pakaian, obat herbal dan lain sebagainya.

0 Response to "Bisnis modal kecil di rumah"

Post a Comment