Bisnis mudah dengan modal kecil

Bisnis mudah dengan modal kecil – Menemukan bisnis yang mudah dilakukan oleh siapa saja dan hanya membutuhkan modal kecil sering membuat beberapa orang merasa sulit untuk ditemukan. Hal tersebut dikarenakan pengalaman dan pengetahuan mereka untuk mendapatkan ide bisnis modal kecil sangatlah kurang. Untuk itulah kami akan memberikan ide bisnis mudah dengan modal kecil sebagai acuan untuk mendapatkan ide bisnis lainnya.

Bisnis mudah dengan modal kecil

Saat ini dunia telekomunikasi semakin berkembang cukup pesat, terutama jalur perdagangan barang atau jasa secara online. Dengan memanfaatkan situasi tersebut, anda dapat menjalankan sebuah bisnis mudah dengan modal kecil seperti tempat pembayaran online mulai dari pembayarn listrik, telepon, pulsa dan lain sebagainya. Dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini pun hanya sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah.

Cara melakukan bisnis seperti ini pertama anda perlu melakukan registrasi pada agen PPOB di wilayah anda. Setelah semua prosedur dan pendaftaran telah di setujui, selanjutnya anda akan di berikan beberapa kebutuhan untuk melakukan usaha tersebut dengan mudah, seperti printer, kertas struk, produk dan banner.

Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebuah komputer ataupun laptop dan akses internet seperti modem dengan biaya pengeluaran minimal 50 ribu rupiah perbulan. Walaupun keuntungan dari bisnis ini tidaklah besar, namun dapat menjadi langkah awal anda untuk memulai bisnis mudah dengan modal kecil lainnya.

0 Response to "Bisnis mudah dengan modal kecil"

Post a Comment