Bisnis Nyata Modal Kecil, Coba yg Sudah Terbukti ini

Bisnis Nyata Modal Kecil, Coba yg Sudah Terbukti ini

Alat komunikasi seperti hand phone atau akrab di sebut HP, tentu menjadi alat komunikasi penting di era modern seperti sekarang ini. Sekitar era tahun 2000 an, HP merupakan alat komunikasi yang layaknya barang mewah, karena di masa tersebut telephone genggam memang masih tergolong barang yang cukup mahal harganya.
Sehingga kepemilikan handphone di tahun-tahun tersebut masih dijangkau bagi mereka yang berkantong tebal atau kalangan tertentu saja. Karena masih langka kepemilikannya, maka di waktu tersebut bisnis warung telepon atau wartel, tentu masih hidup dan berjaya.
Dahulu, harga pulsa cellular atau handphone masih tergolong sangat tinggi hingga mencapai ratusan ribu rupiah. Sehingga bisnis wartel masih berjalan dengan baik dan handphone pun bukan saingan berarti di segmen bisnis telekomunikasi.
Namun, jaman kini telah berubah total, setiap orang bisa mendapatkan alat komunikasi dan pulsa telepon dengan harga yang sangat murah meriah. Bahkan dengan uang Rp.6000 hand phone pun bisa dipakai hingga mencapai masa aktif hingga satu minggu dan masa tenggang hingga satu bulan.
Dan kini bisnis nyata modal kecil di bidang kebutuhan pulsa untuk cellular, telah membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi penjual atau agen pulsa yang bisa menjual pusa ke konsumen secara elektrik. Mengambil peluang untuk bisnis ini tentu tak harus mengeluarkan modal yang cukup besar.
Dengan modal awal 100 hingga 200 ribu saja, seseorang sudah bisa membidik beberapa teman, rekan, tetangga, maupun anggota keluarga sendiri untuk menjadi konsumen atau pembeli dari pulsa elektrik cellular yang dijual. Dan ini merupakan kesempatan besar bagi siapa saja yang berminat.
Persaingan bukan hambatan
Bisnis nyata modal kecil yang satu ini memang banyak sekali peminatnya, namun berdasarkan pengamatan, peluangnya masih terbuka lebar dan juga masih banyak celah bagi siapa saja yang berminat untuk berjualan pulsa di mana saja mereka berada.
Bahkan kesempatan berjualan pulsa ini tak hanya dimiliki oleh usaha seperti counter hp saja, karena kini para aryawan pun memilih berjualan pulsa sebagai usaha atau bisnis sampingan mereka. Dan bisnis berjualan pulsa ini tentunya memberikan kesempatan bagi siapa saja, baik itu ibu rumah tangga, pekerja kantoran, karyawan pabrik, anak sekolah maupun bagi para mahasiswa yang ingin belajar mencari penghasilan sendiri.
Dan persaingan pada bisnis nyata modal kecil pulsa elektrik all operator ini tentunya tak menjadikan siapapun lantas rugi dari berjualan pulsa. Asal mampu membidik pasar dengan baik, baik itu dari teman-teman maupun keluarga, maka kesempatan mendapatkan banyak untung pun semakin besar.
Bidik lebih banyak konsumen
Mungkin ada yang berpendapat bahwa “menjual pulsa itu untungnya sedikit”, pendapat demikian memang benar, tapi dengan lebih giat dan gemar memburu calon konsumen dengan lebih mengenalkan usaha berjualan pulsa kepada lebih banyak orang, tentunya akan memberikan harapan besar bagi siapa saja yang ingin mendapatkan untung banyak.
Bisnis Nyata Modal Kecil, Coba yg Sudah Terbukti ini

0 Response to "Bisnis Nyata Modal Kecil, Coba yg Sudah Terbukti ini"

Post a Comment