Bisnis rumah tangga

Bisnis rumah tangga warung sembako – Perempuan memang erat hubungannya sebagai seorang ibu yang mengurus keluarga setelah mereka menikah. Dan sebagian besar dari mereka lebih memilih menjadi ibu rumah tangga ketimbang bekerja di kantoran. Namun dengan menjadi ibu rumah tangga, bukan tidak mungkin anda dapat memperoleh penghasilan tambahan yang tentunya dapat bermanfaat untuk jangka panjang.

Bisnis rumah tangga

Salah satu bisnis rumah tangga yang dapat digeluti adalah bisnis warung sembako. Modal awal yang diperluakan untuk membangun bisnis ini mulai dari 2 juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Tapi bagaimana prospeknya ke depan? Prospek bisnis warung sembako sangatlah besar sekali, jika anda sepi pembeli pada awal – awal karir, anda pun dapat menggunakannya sebagai kebutuhan pribadi. Jadi selain anda berjualan, anda juga mengkonsumsi bahan – bahan sembako tersebut, sehingga barang – barang baru terus berputar.

Setelah binis warung sembako anda mulai berjalan dengan stabil, barulah anda mulai untuk mempromosikan bahan makanan lainnya ataupun jajanan bagi anak – anak. Dengan begitu, bisnis warung sembako yang anda jalankan dapat berkembang tahap demi tahap hingga menjadi besar.

Untuk mengatasi persaingan diantara pengusaha, selain anda menjual produk – produk dengan kualitas terbaik, anda juga perlu memainkan harga yang termurah dari pesaingnya, tetapi juga perlu memperhatikan faktor keuntungan yang di dapatkan. Yang perlu anda ingat adalah semua bisnis dapat berjalan dengan sukses jika anda berani mengambil resiko.

0 Response to "Bisnis rumah tangga"

Post a Comment