Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Mungkin bisnis modal kecil penghasilan besar terlalu mustahil untuk dilakukan. Namun itu bagi mereka yang psimis, karena pada dasarnya setiap bisnis kecil tentu berhak menuai kesuksesan dari usaha atau bisnis yang dijalankan, asal cara-cara yang digunakan adalah tepat dan disertai dengan kerja keras, seperti beberapa jenis bisnis modal kecil penghasilan besar di bawah ini.
Warung nasi kucing
Menjual nasi dalam bungkus daun pisang dan dikemas dalm bungkus-bungkus kecil yang berisi nasi dan sambal teri atau kering tempe, merupakan ciri khas bagi usaha angkringan yang ada di seputaran kota-kota di wilayah Jawa Tengah mulia dari Semarang, Solo, Kudus hingga di beberapa kota di jalur pantura.
baca Juga Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil
Bisnis modal kecil penghasilan besar yang biasa di kemas dalam sebuah usaha angkringan maupun warung-warung kecil, sering menyediakan menu yakni nasi kucing dengan harga perbungkus yakni Rp.1.000. Meski sangat murah, namun sangat efektif untuk kebutuhan sekedar teman nongkrong atau sebagai pengganjal perut.
Namun kelebihannya adalah, meski harganya sangat murah yakni Rp.1000, namun biaya produski atau pembuataun nasi kucing ini sangat rendah, dan untuk itulah usaha ini bisa dibilang bisnis modal kecil penghasilan besar, karena untungnya bisa berlipat meski dengan modal yang relatif rendah.
Warung kopi lesehan
Usaha warung kopi lesehan mungkin sangat akrab bagi kita yang sering berkunjung ke pusat-pusat kota, di mana ada banyak sekali warung kopi lesehan yang biasanya memanfaatkan ruko atau halam toko yang malam harinya tutup. Namun meski terletak di emperan dengan posisi duduk lesehan, namun usaha warung kopi lesehan cukup diminati berbagai lapisan masyarakat.
Terlebih lagi bagi mereka yang suka menghabiskan waktu di malam hari untuk nongkrong maupun kmpul-kumpul dengan teman. Dan warung kopi lesehan juga umum menjadi markas kedua bagi klub-klub otomotif roda dua yang gemar menjalin tali silaturahmi lewat kumpul-kumpul sesama bikers. Dan ini tentunyakesempatan besar bagi usaha warung kopi lesehan, untuk mencari untung yang berlipat dari setiap cangkir kopi yang dijual.
Bisnis franchise modal 5 jutaan
Bisnis modal kecil penghasilan besar juga bisa didapat lewat usaha franchise. Usaha franchise dengan modal rendah biasnaya bisa didapat dari franchise yang menjual makanan atau jajanan yang dikemas secara unik dan juga dengan harga yang bersahabat.
Dengan modal sekitar 5 jutaan, kita pun disuguhkan banyak pilihan jenis bisnis franchise yang menjual makanan unik maupun minuman dalam kemasan serta racikan yang berbeda. Meski modalnya hanya sekitar 5 jutaan, namun kemungkinan untuk balik modal bisa dibilang relatif cepat, asal tidak salah tempat serta salah sasaran dalam membidik konsumen.
Usaha aneka gorengan
Banyak orang merantau ke Jakarta yang justru mampu bertahan hidup dan memiliki tabungan lebih dari sebuah usaha sederhana yakni usaha gorengan. Aneka gorengan seperti keripik tempe, tahu isi mie, dan lumpia, tentu sangat diminati dan sangat disukai masyarakat dari berbagai kalangan.
Usaha ini pun bisa segera dimulai dengan modal awal hingga di bawah satu juta. Asalkan mampu membidik konsumen serta memilih tempat berjualan yang tepat, maka banyak untung bisa dikeruk dari usaha gorengan yang sangat sederhana ini.

peluang usaha

0 Response to "Bisnis Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment