Jenis bisnis rumahan

Jenis bisnis rumahan – Jika anda masih bingung menentukan jenis bisnis rumahan yang cocok untuk keadaan lingkungan di rumah. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang bisnis rumahan yang mungkin sesuai dengan hobi dan minat anda berwirausaha.

Jenis bisnis rumahan

Berikut jenis – jenis bisnis rumahan yang dapat menjadi bahan refernsi bagi anda:

-    Jenis bisnis makanan
Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, sehingga sektor bisnis ini masih mempunyai prospek yang cerah. Beberapa contoh jenis bisnis makanan seperti janan makanan tradisional (risol, bakwan, tempe goreng, nasi uduk), dan janan makanan modern (burger, kue bolu, donat).

-    Jenis bisnis elektronik
Elektronik merupakan salah satu perangkat yang dapat mempermudah anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas, sehingga jenis bisnis rumahan seperti ini baik untuk anda geluti. Contoh jenis bisnis elektronik seperti, menjual HP, Komputer, TV, Kulkas dan lain sebagainya.

-    Jenis bisnis jasa
Biasanya ada beberapa jenis bisnis jasa rumahan yang dapat dijalankan oleh para ibu rumah tangga, seperti jasa penitipan anak, jasa pencucian, jasa menjahit dan jasa pengetikkan.

-    Jenis bisnis mebel
Yang terakhir adalah jenis bisnis mebel dimana anda dapat menjual berbagai macam jenis pakaian jadi seperti kaos, jeans, dan lain – lain ataupun masih dalam bentuk kain dan bahan mentah. Sektor bisnis ini membutuhkan usaha yang keras untuk mendapatkan klien penjualan yang tetap.

0 Response to "Jenis bisnis rumahan"

Post a Comment