Peluang Bisnis Karyawan

Peluang Bisnis Karyawan

Bagi seorang yang ingin selalu berkembang dalam hal finansial amupun status sosial di masyarakat, tentu punya ambisi yang cukup besar terhadap dunia bisnis dan usaha. Dan hal tersebut tentunya juga berlaku bagi mereka yang telah memiliki pekerjaan tetap seperti para pegawai maupun para karyawan.
Seolah tak mau kalah dengan yang lain, kini banyak karyawan yang terjun di dunia bisnis sampingan 2013 yang biasa dijalankan di sela-sela waktu luang di luar pekerjaan utama. Dan kini ada banyak sekali bisnis yang memungkinkan untuk dijalankan dari jauh atau di sela-sela waktu luang saja.
baca juga Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil
Waralaba makanan
Hampir di pinggiran jalan ramai di pusat-pusat keramaian dekat tempat perbelanjaan bisa kita temukan sebuah paket usaha dengan desain grobak unik yang menjual makanan yang unik pula. Ya, itulah usaha waralaba di bidang makanan yang saat ini tengah naik di daun dan mendapat tempat tersendiri di kalangan para pecinta jajanan gaya modern ini.
Memilih waralaba makanan ditahun 2013 memang sebuah pilihan tepat bagi para karyawan yang ingin memiliki sebuah usaha kecil yang bisa dijalankan oleh orang lain tanpa harus mengeola sendiri.
Kedai kopi luwak
Kopi yang cukup langka dalam bentuk asli ini memang tengah naik daun seperti halnya bisnis waralaba yang juga sedang digemari masyarakat luas. Kopi hasil pilihan dari kopi terbaik yang dipilh oleh binantang luwak ini seolah menjadi bisnis lama namun baru-baru ini gemar dibidik oleh mereka yang kompeten dalam bisnis kedai kopi luwak.
bisnis sampingan 2013 ini banyak dipilih lantaran dari harga kopi per cangkirnya yang terkadang gila-gilaan hingga mencapai ratusan ribu.
Bisnis properti
Bisakah para karyawan berbisnis sampingan di bidang properti? mustahil kah? tentu saja tidak, kini bisnis di bidang properti bisa dibidik oleh siapa saja dan tak terkecualai bagi para pekerja yang tak punya cukup waktu disiang hari untuk keluar kantor atau tempat kerja jenis yang lain.
Bisnis sampingan 2013 di bidang properti tentunya tergolong cukup memungkinkan untuk dijalankan oleh para pekerja tetap. Dengan memanfaatkan sejumlah tabungan yang dimiliki untuk berinvestasi pada sebuah properti seperti rumah atau tanah, tentunya bisa menjadi langkah awal yang baik untuk merambah ke bisnis property yang potensinya cukup besar untuk dijalankan oleh siapa saja.
Bisnis makanan ringan
Bisnis makanan jajanan atau camilan kini juga banyak dibidik oleh mereka yang jeli dalam melihat peluang. Meski sibuk bekerja namun selalu memungkinkan untuk memasarkan makanan seperti keripik singkong aneka rasa, emping jagung, aneka biskuit home industri dan masih banyak lagi. Dan tentunya bisnis seperti ini juga bisa dijalankan di sela-sela waktu di sore hari atau di hari libur.
peluang usaha

0 Response to "Peluang Bisnis Karyawan"

Post a Comment