Peluang bisnis rumah tangga

Peluang bisnis rumah tangga – Jika anda sekarang ini sedang mencari informasi mengenai bisnis rumah tangga apa saja yang dapat di lakukan dengan modal kecil dan terbatas. Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang bisnis tersebut yang dapat digunakan sebagai bahan referensi guna memberikan ide – ide bisnis untuk anda.

Peluang bisnis rumah tangga

-    Bisnis Warung Sembako
Masyarakat pasti akan membutuhkan bahan – bahan sembako untuk keperluan hidup sehari – hari. Karena hal itulah, peluang bisnis rumah tangga membuka warung sembako masih berpeluang cukup besar mendapatkan keuntungan yang melimpah tentunya dapat dilakukan dengan modal kecil.

-    Bisnis Warnet
Perkembangan dunia telekomunikasi saat ini semakin meningkat terutama sekali pada sektor internet. Pelung bisnis rumah tangga warnet memang terlihat semakin meredam, namun dari sektor lainnya seperti Warnet Game Online terlihat mengalami perkembangan yang singnifikan. Sehingga anda dapat membuka bisnis warnet bersamaan dengan bisnis warnet game online guna menjaring konsumen yang lebih bervariatif.

-    Bisnis Makanan
Ibu rumah tangga pasti akan sangat familiar mengenai masak memasak, sehingga bisnis rumah tangga makanan dapat menjadi pilihan yang utama untuk dilakukan. Anda dapat memulainya dengan menjual makanan – makanan tradisional seperti risol, bakwan, pisang goreng, nasi uduk, warung makan, donat dan lain sebagainya dengan hanya mengeluarkan modal mulai dari 400 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

0 Response to "Peluang bisnis rumah tangga"

Post a Comment