Usaha yang modal kecil

Usaha yang modal kecil – Ada berbagai macam usaha rumahan maupun jalanan yang masih berprospek cukup besar untuk jangka waktu yang lama. Salah satu contoh usaha yang dapat anda jalankan adalah usaha teh poci. Jenis usaha ini dinilai sangat mudah untuk dilakukan dan pangsa pasarnya masih sangat banyak.

Usaha yang modal kecil

Usaha teh poci termasuk usaha yang modal kecil dan hanya membutuhkan sedikit tenaga dalam pembuatan-nya, sehingga usaha ini sangat cocok sekali di jalankan oleh siapa saja tanpa perlu mempunyai keahlian khusus. Biaya yang di keluarkan untuk menjalankan bisnis ini sekitar 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah sudah termasuk perlegkapan pembuatan teh poci.

Lokasi penjualan dan pemasaran usaha teh poci ini sangat potensial sekali di tempat – tempat olah raga ataupun di sekolahan. Karena peluang para konsumen yang akan membeli cukuplah tinggi yang di sebabkan aktivitas olah raga mereka. Namun demikian, prospek penjualan teh poci di rumah juga dapat menjadi alternative lainnya apabila anda tidak mau repot – repot memasarkan ke luar.

Secara garis besar, usaha teh poci yang akan anda lakukan dapat di sandingkan dengan berjualan beragam kue – kue kering, basah ataupun kue tradisional, Sehingga anda akan lebih besar lagi mendapatkan keuntungan dari usaha samping yang dilakukan.

0 Response to "Usaha yang modal kecil"

Post a Comment