Peluang Usaha Jajanan Pedas Untungnya Makin Hot

Peluang Usaha Jajanan Pedas Untungnya Makin Hot

peluang usaha
Bahan baku makanan yang ada di alam Indonesia memang sangat banyak yang bisa dikreasikan sebagai bahan makanan atau jajanan yang cukup diminati pasar. Salah satu contohnya adalah camilan atau biasa kita sebut makanan ringan tau juga jajanan. Aneka jajanan yang ada kini semakin fariatif dan banyak sekali macamnya. 


Sektor industri makanan jajanan pun kini semakin hidup dengan respon pasar yang cukup bagus terhadap aneka jajanan yang ada. Kini camilan atau makanan ringan yang telah naik daun adalah keripik. Dari dahulu hingga sekarang keripiki memang menjadi primadona untuk alternatif camilan murah meriah yang bisa dengan mudah didapat di mana saja. 

Namun seiring bunyi kriuk dari kripik yang kian menggiurkan bagi para pelaku usaha makanan, kini bunyi kriuk dan rasa renyah bisadidapat dari makanan jenis-jenis lain seperti kerupuk, stik dan lain-lain. 

Sentuhan bubuk cabe bikin untung 
Aneka camilan renyah tentu sulit terpisahkan dari kebiasaan ngemil kebanyakan orang. Terlebih bila ada sentuhan yang sedikit berbeda dengan makanan camilan yang biasa dikonsumsi. Bubuk cabe kini menjadi andalah bagi para produsen camilan. Rasa pedas saat ini memang telah menjadi primadona bagi para penikmat camilan. 

Untuk itu sentuhan bumbu pedas pada beberap camilan telah mampu membuat pasar bisnis camilan semakin hot rasa dan labanya. Aneka keripik pedas kini pun telah ramai di pasaran, baik di super market maupun di warung-warung. 

Keripik singkong pedas
Salah satu komodidi keripik dengan bahan baku singkong adalah keripik singkong. Sebelumnya berbagai varian rasa seperti keripik singkong manis dan asin telah mampu menguasai pasar camilan di beberapa tempat. Namun seiring perkembangannya kini yang menjadi vavorit bagi kebanyakan konsumen adalah keripik singkong pedas. 

Meski tak semua orang suka pedas, namun sensasi dari rasa pedas ini telah mampu menggugah selera bagi banyak orang untuk mencoba. Keripik singkong saat ini juga sangat bervariasi dari segi harga maupun rasa. 

Camilan kerupuk pedas jajanan murah
Bila keripik singkong telah lebih dulu dalam membuat sensasi rasa pedas, kini aneka macam makanan kerupuk juga tak mau kalah. Beberapa produsen kerupuk dalam industri kecil atau rumahan, kini juga suka menambahkan cabe bubuk pada beberapa varian hasil produksi mereka. 

Biasanya kerupuk dalam bentuk stik dengan harga perbungkus Rp.1000,- adadalah produk yang biasa diberi sentuhan rasa pedas. Camilan murah ini pun sangat digemari oleh anak-anak sekolah dasar dan biasa ditemukan di kantin sekolah. 

Mie lidi favorit pelajar 
Mungkin kita semua tak lupa dengan jajanan murah yang satu ini saat masih di bangku sekolah dasar. Mie lidi adalah salah satu jajanan pedas yang telah lama ada di Indonesia. Bentuk unik dan varian rasa yang bermacam-macam, menjadikan mie lidi tepat di suka di kalangan pelajar. Dan mie lidi ini pun akan mudah kita temukan di beberapa kantin sekolah maupun kampus.

0 Response to "Peluang Usaha Jajanan Pedas Untungnya Makin Hot"

Post a Comment