Bisnis Sampingan Bagi Pegawai Kantoran

Bisnis Sampingan Bagi Pegawai Kantoran
Bisnis Sampingan Bagi Pegawai Kantoran-Menjadi karyawan/pegawai kantoran bertahun-tahun nyatanya tak memberikan Anda kepuasan, Rezeki anda sudah ditakar ya artinya seitu-gitu aja. lantaran hasrat begitu menggebu untuk menjadi wirausahawan ingin pindah kuadran kanan dan tidak terikat rutinitas kemacetan kota besar dan rutinitas kerja, ingin mencari tantangan yang membuat anda hidup lebih sejahtera lagi.
Apa pun pilihan profesi Anda, karyawan atau wirausahawan, jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Dari setiap keputusan yang Anda pilih akan ada harga yang harus dibayarkan. Jadi bagi anda para karyawan/pegawai mulailah usaha selagi anda masih menjadi karyawan itu sebuah keuntungan, dibandingkan bila anda harus keluar kerja kemudian memulai usaha.Setidaknya anda masih punya ban serp/cadangan bila usaha pertama anda GATOT (Gagal Total) karena Dunia Usaha adalah rimba belantara yang tak bertuan persaingan diluar sana sangat keras jika anda tidak siap anda akan jatuh tersungkur dan kapok menjadi wirausahawan.

Valentino Dinsi, dalam bukunya Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian, memberikan beberapa resep bagi Anda yang bosan menjadi karyawan, dan ingin segera beralih profesi dan memulai bisnis

“Seorang entrepreneur bukan seorang gambler (penjudi) atau risk avoider (orang yang selalu menghindari risiko).Melainkan seorang risk taker, risk calculator, yaitu orang yang berani mengambil dan menghitung risiko,” tandas Valentino.

Mengambil keputusan memilih sesuatu seringkali menghabiskan energi pikiran yang besar. Demikian pula mengambil keputusan untuk menetapkan pilihan bisnis sampingan yang harus di jalani. Lebih repot lagi yang akan diputuskan adalah bisnis sampingan,

Biasanya seorang karyawan ingin sekali memiliki bisnis sebagai tambahan penghasilan maupun untuk persiapan di kala pensiun, namun pada saat yang sama pikirannya terbelenggu oleh banyak alasan yang membuat bisnis sampingan tidak dapat terealisir. Antara lain waktunya tidak ada, modal tidak cukup, keahlian belum punya, takut mengganggu pekerjaan, takut bangkrut, takut hutangnya banyak, takut diketawain teman-teman dan tetangga dan lain sebagainya
.
Ketika keputusan untuk memulai bisnis sudah dilakukan, masih ada satu langkah lagi, yaitu “bisnis apa yang cocok buat saya”. Ada juga yang bertanya “bisnis apa yang cocok untuk karyawan bagian keuangan?”, bisnis apa yang cocok untuk situasi sekarang?” kadang juga pertanyaannya begini “ apa masih ada peluang bisnis? Soalnya di kanan kiri saya sudah full pelaku bisnis?”. Beberapa waktu lalu di sebuah acara talkshow radio, seorang penyiar bercerita bahwa ia ingin sekali punya bisnis kuliner tapi ketika niat itu akan dilakukan ia merasa bisnis kuliner sudah “over supply”. Persaingan demikian ketat dan akhirnya ia sementara ini mengurungkan niat berbisnis kuliner sambil menyimpan pertanyaan, “bisnis apa yang masih punya prospek bagus?”.

Pertanyaan-pertanyaan demikian saya tangkap sebagai pertanda ketakutan dan kebingungan. Mereka masih berpikir dominan otak kiri, yaitu otak analitis, cari kepastian alias takut ambil resiko. Padahal untuk memulai bisnis yang perlu digunakan adalah “otak keberanian dan kreativitas”, yaitu otak kanan (lihat ebook tentang brain management).

Oke kembali ke soal pilihan bisnis. Saat ini bisnis dibagi dua bagian besar, yaitu bisnis offline dan bisnis online. Bisnis offline adalah bisnis yang sudah sangat umum dan manusia sudah memulainya sejak nenek moyang jaman purbakala. Sebelum orang mengenal pendidikan, bisnis sudah dijalankan umat manusia. Jadi ternyata jaman dulu orang bisnis tidak “makan”sekolahan, karena memang sekolah itu belum ada. Jadi jikalau anda tidak pernah mengenyam pendidikan tinggi atau tidak pernah kuliah ilmu ekonomi dan bisnis, tidak usah khawatir. Orang tidak lulus SD saja ada yang sukses bisnis. Tidak usah jauh-jauh cari contohnya, karena anda tentu punya tetangga yang pendidikannya rendah tapi bisnisnya berkembang bagus.

Bisnis offline meliputi bisnis barang dan jasa. Bisnis online juga sama, ada barang, ada jasa.

berikut referensi untuk solusi bisnis sampingan karyawan

Baru-baru ini ada suatu situs website yang bisa dijadikan referensi untuk para bisnis sampingan karyawan, bisnis ini menggabungkan antara Reseler,promosi online dengan sistem netwoking,berbeda dari sistem reseler lainnya.bisnis ini mengusung konsep toko serba online sehingga dengan menjadi member dari situs website ini anda bisa memasarkan secara reseler semua product yang tersedia dari berbagai macam kategori product;
1. anda bisa Menjual sebagai reseler product fashion
2. berbagai macam herbal dari beberpa perusahaan MLM sehingga anda tidak perlu menjadi seorang sales dan menghambur-hamburkan uang untuk joint sebagai member di banyak perusahaan MLM
3. product electronik
4. product lain-lain dari berbagai macam jenis product campuran
5. product nusantara dari berbagai macam kerajinan,makanan dan minuman khas daerah.dan sebagai member anda bisa menjadi supplier product dan memesarkan product di situs ini.

Tak kalah menariknya lagi,selain sebagai reseler dan supllier anda bisa mendapatkan income bonus harian melalui sistem networking yang sangat mudah dijalankan dan di klaim sebagai sistem yang sangat adil dalam pembagian bonus dengan income maksimal bagi semua mitranya dan bisnis satu ini sangat jauh berbeda dengan bisnis MLM,atau bisnis online lain.

Bisnis ini memberikan income untuk semua mitranya dengan hanya mengisi 6 mitra di dalam jaringan groupnya,adapun 6 org tersebut bukan harus kita semua yang mendapatkannya,tetapi dibantu oleh sistem cerdas perusahaan.spill over,randomizer,re=entry.

wooow uang joint Rp.300.000 sebagai investasi awalnya sudah memberikan income Rp.720.000.nah bisnis ini bisa dikerjakan di kantor atau rumah,tanpa harus anda aktif mengenalkan bisnis ini seperti bisnis MLM,lakukan promosi online baik melalui email,blog,social media lainnya.otomatis bisnis ini tidak akan mengganggu aktifitas kesibukan kerja anda.tetapi membantu anda 24 jam 7 hari seminggu sebagai rekan bisnis yang menghasilkan income anda setiap harinya…assiiik bukan…!!!....Buktinya banyak ibu rumah tangga,mahasiswa,karyawan yang berbisnis cerdas ini sekarang

0 Response to "Bisnis Sampingan Bagi Pegawai Kantoran"

Post a Comment