Bisnis Sampingan Modal Minim,Bisnis Sampingan Kaum Hawa

BISNIS SAMPINGAN MODAL MINIM - Trend bisnis internet menggoyong kaum hawa untuk mulai membuka bisnis sampingan modal minim yaitu jualan lewat internet. Dengan toko online, maka mereka tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membuka toko atau menyewa tempat untuk jualan.
Peluang usaha toko online dikatakan menjanjikan pasar yang besar dimasa datang, dengan pertumbuhan pengguna fasilitas internet yang mencapai 30 juta orang pasar toko online akan sangat besar. Secara fisik toko online adalah website atau blog yang digunakan untuk memasarkan produk oleh pelaku bisnis. Bisa berbagai macam produk yang dapat dijual di toko online, bisa berupa barang atau jasa.

Bisnis Sampingan Modal Minim
Membuka toko online bisa dengan modal atau tanpa modal.
  • Gratis – seperti lewat jejaring sosial google, kaskus, facebook, friendster, twitter, multiply dll. Banyak sekali online shop yang Anda temukan. Cara membuka toko online di jejaring sosial tersebut sangatlah mudah. Anda cukup me-register account Anda.
  • Dengan modal – membeli nama (URL) situs Web yang Anda beli. Biaya investasi awal Anda hanya beberapa ratus ribu rupiah. Misalnya untuk membeli domain dan hosting, biasanya berkisar Rp.250ribu – Rp.350ribu setiap tahunnya. Lalu membuat toko online yang di lengkapi fitur-fitur seperti shopping chart, autoresponder, account, membership, newsletter, dll dapat dengan mudah Anda pelajari, jika Anda tidak mau keluar modal lagi untuk membayar orang yang ahli merancang web Anda.
Keuntungan membuka toko online yaitu, pelanggan dari lingkungan, kota dan negara mana saja di dunia dapat mendatangi toko Anda dan membeli. Selain itu, resiko bisnis sampingan modal minim kerugian toko online sangatlah kecil atau hampir tidak ada. Karena Anda tidak perlu membeli stok barang dan perabot lainnya. Anda dapat membuat kesepakatan dengan pemasok atau supplier Anda untuk mengirim barang yang Anda jual secara langsung dari gudang mereka ke rumah pelanggan.
Maka pantas saja bisnis toko online ini sangat diminati oleh kaum hawa. Pendapatan bisnis sampingan modal minim ini dapat dijadikan sebagai pendapatan tambahan, disamping pendapatan dari kerjaan tetap Anda lainnya

0 Response to "Bisnis Sampingan Modal Minim,Bisnis Sampingan Kaum Hawa"

Post a Comment