Bisnis Sampingan Untuk Pekerja Yang Menguntungkan

Bisnis Sampingan Untuk Pekerja Yang Menguntungkan-Bisnis Rumahan yang bisa dijadikan sampingan untuk pekerja atau karyawan tetap dalam sebuah perusahaan, saat ini sudah banyak dilakukan. Dan beragam jenisnya, dari mulai usaha ternak, berkebun tanaman hias, jualan kecil-kecilan di rumah dengan membuka kios dan banyak lagi. Namun, secara umum sebenarnya agar bisnis rumahan yang akan menjadi sampingan itu tidak mengganggu kerja utama anda, sebaiknya memenuhi 2 syarat berikut, yaitu : Tidak mengganggu jam kerja utama dan tidak perlu jauh atau repot dalam mendapatkan penghasilan darinya.
Bisnis Sampingan Untuk Pekerja Yang Menguntungkan


Nah, dalam artikel singkat ini, saya ingin menyarankan tentang salah satu jenis bisnis rumahan yang bisa menjadi sampingan bagi pekerja, yaitu : Pembuat Blog atau website. Baik untuk bisnis online pribadi ataupun untuk di jadikan usaha jasa bagi para konsumen yang ingin memiliki blog atau website tersebut. 

Berikut beberapa alasan saya kenapa bisnis rumahan jenis ini cukup menjanjikan bagi anda :
Bila di beri tarif harga, ternyata harga sebuah blog atau website professional adalah senilai ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaaan rupiah.
Lalu bagaimana untuk mendapatkan pembeli? saat ini sudah banyak situs jual yang cukup membantu anda untuk menawarkan produk atau jasa website, seperti Toko bagus, Toko Pedia, berniaga.com, dino market, Forum seperti Kaskus dan lain sebagainya. Atau bisa juga melalui promo offline. Sehingga walaupun anda sedang ngantor, usaha tersebut tidak mengganggu.   
Dalam pembuatan blog atau website professional tersebut, juga bisa anda lakukan di luar jam kerja, apakah setelah shubuh sebelum berangkat kerja atau sepulang kerja nanti, yang mungkin hanya memerlukan waktu 1 atau 2 jam saja dalam sehari untuk masa kerja beberapa hari yang bisa kurang dari 1 minggu, tergantung tingkat kesulitan permintaan konsumen
Apabila sudah selesai nanti, hasilnya cukup anda kirim via email dan hasil jerih payah anda bisa langsung ditransfer melalui rekening. Gimana? Asyik bukan? 

Berapa Modal Yang Diperlukan Untuk Membuat Website?

modal
Lalu mungkin dalam benak anda bertanya-tanya, berapa sih modal yang dibutuhkan untuk jenis bisnis rumahan ini? Maka saya berani menjawab bahwa untuk pembuatan blog atau website tersebut dibutuhkan modal tidak lebih dari Rp. 300 ribu, untuk biaya Domain (nama sebuah website atau blog) dan Hosting (layanan penyimpanan file )
Bisnis Sampingan Untuk Pekerja Yang Menguntungkan
Maka perlu anda ketahui pula bahwa, dengan modal senilai tadi dan di jual senilai Rp. 500 ribu misalnya, berarti kemampuan anda di hargai senilai Rp.200 ribu / blog atau webiste nya. Dan biasanya bila anda sudah terbiasa hingga ahli dalam membuatnya, cukup 1 hari per blog atau websitenya selesai. Sebab konsumen juga sudah kita beri batasan, sesuai dengan harga permintaannya. Lalu bagaimana bila ada konsumen yang order untuk website mahal senilai Rp. 10 juta? Maka sudah bisa anda bayangkan keuntungan yang akan anda dapat, walaupun dibutuhkan waktu yang sedikit lama sesuai permintaan dan harga yang cukup terbilang mahal.

Dimana Anda Belajar Cara Membuat Blog Atau Website?

Oke, selanjutnya anda yang mungkin bertanya, lantas dimana kita bisa belajar untuk mengenal, memahami, menjalankan hingga akhirnya mahir dalam bisnis rumahan jenis ini? yaitu Bisnis modal kecil melalui bisnis online, dengan mengetahui cara membuat blog atau website.

Maka ada beberapa hal lagi yang harus anda ketahui, yaitu :
Tentang banyaknya kursus atau jasa yang menawarkan bimbingan belajar cara membuat blog atau website, dimana anda harus memilih jasa terpercaya dan sudah berapa lama jasa itu ada dan eksis?
Perlu anda cari tahu, tentang lulusan atau profil sukses yang memang terbukti berhasil setelah mengikuti bimbingan belajar bisnis online tersebut. Misalnya, bimbingan belajar yang menawarkan tidak hanya melalui jasa online, tetapi juga memiliki bimbingan belajar tatap muka langsung (offline)
Adakah pengakuan dan penghargaan dari Pihak lain tentang keberhasilan dan keeksisan bimbingan belajar tersebut?
Bagaimana dengan waktu belajar yang ditawarkan oleh bimbel tersebut? bisakah disesuaikan dengan jadwal kerja dan kesibukan anda sehari-hari?
Bimbingan belajar tersebut bersedia untuk terus anda hubungi baik via email, via hp, BBM atau media lain. Dalam rangka pembelajaran harian dan tanya jawab atas semua kesulitan anda
Terakhir, 

Sebagai penutup, memiliki bisnis sampingan untuk pekerja yang menguntungkan adalah impian banyak pekerja. Maka saran saya, sejak hari ini, mulailah menyisihkan sedikit penghasilan anda untuk belajar dan merintis bisnis modal kecil yang cukup menjanjikan ini.

0 Response to "Bisnis Sampingan Untuk Pekerja Yang Menguntungkan"

Post a Comment