Bisnis Sampingan wanita Di Kantor Saat Ini

Bisnis Sampingan wanita Di Kantor Saat Ini-Memiliki karir bagus di tempat kerja, ternyata tak menyurutkan semangat kaum hawa untuk bisa ikut terjun meramaikan dunia usaha. Gaji karyawan yang bisa dibilang serba pas-pasan, menjadi salah satu alasan mengapa sebagian besar wanita karir mulai melirik bisnis sampingan untuk mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulan.
Bisnis Sampingan wanita Di Kantor Saat Ini
Kendati seorang wanita tak memiliki kewajiban pokok untuk mencukupi seluruh kebutuhan ekonomi keluarga, namun mereka tertarik mencari bisnis sampingan di sela-sela waktu kerjanya agar bisa menyalurkan passion yang mereka miliki dan lebih mandiri dalam memenuhi segala kebutuhan hidupnya.

Sifat dasar wanita yang telah terbiasa untuk berbagi peran, baik itu sebagai ibu rumah tangga, karyawan, maupun sebagai pelaku usaha, cukup memudahkan mereka untuk bisa tetap eksis di berbagai peran yang mereka tekuni.

Nah, bagi Anda wanita karir yang berencana merintis bisnis sampingan di sela-sela kesibukan utama sebagai seorang karyawan, tak ada salahnya bila Anda mulai mempersiapkan peluang bisnis tersebut dari sekarang.

Target Pasar yang Bisa Dibidik


Saat ini, ide bisnis sampingan yang terbilang cocok bagi wanita karir memang cukup banyak. Namun, mengingat status Anda masih bekerja sebagai karyawan aktif, maka sebaiknya jangan terburu-buru dalam memilih peluang bisnis. Pertimbangkan besarnya modal yang Anda miliki, seberapa tinggi resiko bisnis yang akan Anda jalankan, dan seberapa besar peluang pasar yang bisa Anda bidik.
Berhubung Anda masih aktif bekerja, sebaiknya bidik pangsa pasar yang ada di sekitar tempat kerja Anda. Dalam hal ini, Anda bisa membidik rekan kerja di kantor (terutama rekan sesama wanita yang mudah tergiur dengan aktivitas belanja) dan memilih jenis bisnis sampingan yang banyak dicari calon konsumen. Contohnya saja Anda merintis bisnis pakaian kerja, membuka konter pulsa berjalan (berjualan pulsa menggunakan handphone pribadi), bisnis sepatu kerja, bisnis tas kerja, dan lain sebagainya

sekian dulu penjabaran tentang bisnis sampingan wanita di kantor saat ini semoga menginspirasi bagi perempuan perempuan seindonesia agar selalu tetap berusaha dan tidak putus semangan dalam mencari bisnis sampingan untuk membantu perekonomian keluarga.

0 Response to "Bisnis Sampingan wanita Di Kantor Saat Ini"

Post a Comment