Usaha Modal Kecil Menguntungkan Saat Ini

Usaha Modal Kecil Menguntungkan Saat Ini-Tahukah anda bahwa menjadi reseller baju muslim menjelang ramadahan seperti saat ini merupakan salah satu contoh usaha modal kecil menguntungkan? Mungkin banyak dari anda yang tidak percaya bahwa menekuni binis baju muslim itu hanya membutuhkan modal yang kecil atau bahkan tidak ada modal sama sekali. Ya menekuni binis baju muslim memang memerlukan modal besar dan banyak. Memang hal itu benar adanaya jika anda menekuni binis baju muslim konvensional. 

Usaha Modal Kecil Menguntungkan 
Usaha Modal Kecil Menguntungkan Saat Ini

Artinya anda harus menyetok barang, belanja baju muslim secara grosiran, menyewa lapak dan membayar pekerja. Namun kini semenjak teknologi berkembang semakin pesat, banyak sekali usaha yang bisa dijalani tanpa membutuhkan modal atau hanya mengeluarkan modal yang sangat kecil. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller baju muslim ini menjelang lebaran. Menjadi reseller baju muslim menjelang lebaran dnegan memanfaatkan inetrnet itu membutuhkan modal yang sangat kecil. Bahkan tak sampai jutaan sehingga ini adalah peluang usaha yang tepat baik bagi ibu rumah tangga, mahasiswa atau pelajar yang menginginkan uang tambahan.

Mengapa menjadi reselelr baju muslim jelang ramadahan seperti ini adalah contoh usaha modal kecil menguntungkan?

Jawabanya sederhana, anda tak perlu mengeluarkan modal, tak perlu keluar rumah dan hanya bermodalkan internet, sosial media atau handphone, Blackberry dan Android. Menjadi reseller berarti anda hanya menjualkan berbagai macam dan jenis baju muslim yang bisa dipilih oleh konsumen. Untuk menawarkanya pada konsumen atau melakukan promosi, cobalah menggunakan sosial media yang memiliki banyak peminat seperti Facebook, Instagram, BlackBerry Messenger atau Twitter. 

Postinglah photo busana muslim yang anda jualkan di media sosial tersebut disertai deskripsi, harga dan cara pembayaran. Nanti konsumen yang tertarik akan menghubungi anda dan tugas anda selanjutnya adalah menyampaikanya kepada pemilik barang baju muslim ini. Komisi akan anda perloleh setiap satu transaksi berhasil dilakukan. Besarnya komisi sesuai dengan perjanjiuan binis yang telah disepakati oleh anda berdua. Namun jika anda tekun, bonus dan komisi besar buka mustahil bisa jadi miliki anda.

Menjelang ramadahan seperti saat ini tentu saja peluang bisnis baju muslim ini sangat potensial terutama dengan semakin banyaknya pilihan baju muslim dewsa ini. dan dengan usaha yang praktis, anda bisa menjadikan reseller baju muslim ini sebagai usaha modal kecil menguntungkan.

0 Response to "Usaha Modal Kecil Menguntungkan Saat Ini"

Post a Comment