Contoh Peluang Usaha Di Rumah Yang Menguntungkan

Contoh peluang usaha di rumah yang menguntungkan. Seperti yang kita tau rumah adalah hunian atau tempat tinggal, tapi ada kalanya rumah juga bisa kita pergunakan untuk menjadi tempat usaha rumahan. Memang saat ini rata-rata ukuran rumah di perkotaan relative sangat kecil, berbeda dengan rumah jaman dulu, tetapi meskipun tapi itu bukan alasan kita untuk tidak kreatif dalam membidik sebuah peluang usaha di rumah. Alangkah senangnya jika kemudian dengan kreatifitas kita ini nantinya kita bisa meraup banyak keuntungan dari peluang usaha di rumah yang menguntungkan yang kita jalankan dari rumah kita sendiri.

peluang usaha dirumah

Berikut ini adalah beberapa contoh usaha yang dapat dijalankan di rumah.Semoga ini mampu membuat kita tambah bersemangat untuk mencari uang dari rumah.

Berjualan pulsa elektrik

Penggunaan handphone memang sudah sangat banyak sekali dikalangan masyarakat. Entah tua, muda bahkan anak anak pun sudah akrab dengan barang yang satu ini. Dengan begitu banyaknya jumlah telepon yang kini tersedia di pasaran, maka dipastikan pula bahwa kebutuhan akan pulsa pun akan meningkat. Dengan modal yang cukup murah kita sudah bisa menjalankan bisnis ini, meskipun untungnya tidak terlalu besar akan tetapi jika dilakukan terus menerus dan tekun bisa jadi akan menjadi sumber penghasilan tambahan yang lumayan.
Contoh Peluang Usaha Di Rumah Yang Menguntungkan

Menerima jahitan

Banyak orang disekitar kita yang memiliki pakaian yang rusak,bisa karena sobek atau berlubang misalnya terkena putung rokok yang mengakibatkan baju berlubang.Pakaian sobek atu berlubang tidak bisa kita biarkan begitu saja,karena kita tidak mungkin mengenakannya kembali kecuali sudah diperbaiki.Namun untuk memperbaikinya sangat malas untuk kita kerjakan.Bisa karena sibuk atau karena tidak mempunyai keahlian dalam menjahit.Nah… untuk kalian yang bisa melakukan pekerjaan ini,tentu ini adalah sebuah peluang untuk kita membuka usaha jahitan.Dengan menawarkan konsep baru dalam menjahit,kitapun bisa memperoleh penghasilan yang hanya dilakukan didalam rumah.contoh konsep baru tersebut antara lain: menerima jahitan khusus pria,jahitan khusus wanita,jahitan khusus busana mislim,anak-anak dan lain sebagainya.Meskipun pelanggan awal hanya orang-orang sekitar,namun lama kelamaan kita bisa mengembangkannya be berbagai penjuru.Asalkan kita mempunyai tekat dan semangat kesuksesanpun menunggu kita.

Bisnis katering

bisnis katering memang bisa menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan, apalagi ditambah jika kita memiliki keahlian dalam bidang masak memasak. Memanfaatkan keahlian tersebut sebagai usaha sampingan jelas merupakan pilihan yang tepat dan bijak. Katering sendiri sangat dibutuhkan untuk acara acara seperti arisan, hajatan, pertemuan rapat dan lain lain. Kita bisa mempromosikan bisnis kita mulai dari teman teman dan orang orang terdekat disekitar kita.

Bisnis aneka kue basah

Banyak orang yang mengawali pagi harinya dengan secangkir kopi ditemani dengan kue kue basah, rasanya pasti akan jauh lebih nikmat jika disantap dalam keadaan hangat. Begitu banyak jenis dan macam dari kue basah, pasti semua orang menyukainya,seperti kue lapis,donat,risoles,lumpia,aneka gorengan tahu isi mie,tahu isi bakso,dan masih banyak lagi kue basah lainnya,yang tentunya akan menarik minat konsumen.

Untuk memasarkannya anda dapat menjual kue-kue anda ke toko-toko,warung-warung,maupun pasar-pasar.Anda juga bisa menjualnya dengan sistim menitip.Dengan strategi pemasaran yang efektif dan lebih luas,seorang pembuat kue basahpun bisa sukses dengan tingkat penjualan yang maksimal.

Itulah beberapa contoh jenis peluang usaha dirumah yang menguntungkan yang bisa penulis bagi kali ini. Selamat mencoba.

0 Response to "Contoh Peluang Usaha Di Rumah Yang Menguntungkan"

Post a Comment