Kerja Sampingan Tanpa Modal 2014

Kerja Sampingan Tanpa Modal 2014 merupakan alternatif bagi anda yang ingin memulai usaha sampingan dengan modal kecil. Siapa bilang modal kecil tidak bisa memulai usaha? Sedikit keuntungan sebenarnya jika memulai usaha dengan modal kecil, karena jika rugi anda tidak terlalu stres soalnya modal yang anda investasikan sebelumnya kecil. Memang hasilnya tidak bisa besar karena modal yang anda gunakan kecil tapi hal ini bisa diatasi dengan cara konsisten dalam usaha anda dan jangan sampai berhenti.

Kerja SampinganTanpa Modal 2014
Berikut beberapa kerja sampingan tanpa modal atau modal kecil:

Katering makanan. Merupakan usaha di bidang kuliner makanan yang saat ini banyak di butuhkan tidak perlu modal banyak anda sudah bisa menjalankannya. Anda juga bisa menambahkan layanan delivery order / antar jadi konsumen tidak repot – repot untuk mengambilnya. Nah hal ini bisa anda gunakan sebagai strategi dalam menari konsumen.

Gorengan. Usaha ini juga merupakan bagian dari kuliner makanan juga tetapi lebih spesifik ke jajanan. Anda bisa memulainya dirumah sendiri, bisa buka pagi saat orang – orang berangkat kerja atau buka pada sore hari saat orang – orang pulang kerja. Prospek usaha sangat bagus karena yang menggemari gorengan semua kalangan. Jadi usaha sampingan tanpa modal ini sangat cocok bagi anda kususnya ibu rumah tangga.
Kerja Sampingan Tanpa Modal 2014

Reseller. Sistem ini sangat cocok bagi anda yang memiliki modal kecil karena tidak perlu menyediakan produk apapun hanya saja anda harus menjualkan produk dari distributor. Yang anda perlukan hanya rekening dan jaringan konsumen yang luas. Untuk penjualan anda bisa mmanfaatkan media online yang ada karena fasilitas ini sangat populer dan sudah diikuti oleh semua kalangan. Barang yang bisa anda jual sangat beragam muali dari sepatu, tas, baju, gedget, perlengkapan memasak dan lain – lain.

Baby sitter sementara. Usaha ini cocok bagi mahasiswi karena tidak harus menjaga anak 24 jam tetapi hanya pada saat anak ditinggalkan sementara oleh orang tuanya. Jadi anda masih bisa santai.

Berikut tadi berita tentang kerja sampingan tanpa modal 2014. semoga berguna serta sukses selalu.

0 Response to "Kerja Sampingan Tanpa Modal 2014"

Post a Comment