Peluang Usaha 2014-2015 Dengan Modal Kecil

Sebagai peluang usaha 2014-2015 dengan modal kecil, siappaun dari anda terutama ibu rumah tangga bisa mencoba membuat sandwich mini gulung ini. Ya sandwich mini gulung mrupakan salah stau inovasi di dunia kuliner yan terisnpirasi dari sandwich pada umumnya. Sebagaimana kita ketahui makan sandwich itu sendiri berarti adalah item makanan yang terdiri dari satu atau lebih jenis makanan ditempatkan pada atau di antara irisan roti, atau lebih umum setiap hidangan di mana dua atau lebih potongan-potongan roti berfungsi sebagai wadah atau pembungkus untuk beberapa bahan makanan lainnya. Sandwich atau roti isi ini umumnya dikonsumsi untuk sarapan. 
Peluang Usaha 2014-2015 Dengan Modal Kecil

Peluang Usaha 2014-2015 Dengan Modal Kecil

Dan pada umumnya pula, sandwich dibuat dengan cara yang ribet dan tidak praktis dikonsumsi. Namun kini ada inovasi sandwich mini gulung yang mudah cara pembuatanya dan juga hanya membutuhkan modal kecil sehingga cocok dipilih sebagai peluang usaha 2014-2015 yang bisa anda coba dirumah.

Sandwich gulung mini sebagai peluang usaha 2014-2015 dengan modal kecil ini memang hanya membutuhkan modal kecil saja

Yang and abutuhkan hanya roti tawar putih atau roti tawar biasa, sayuran seperti selada dan tomat, sosis mini serta saus cabe pedas dan plastik pembungkus yang berbentuk bulat panjang. Nah dilihat dari bahan-bahan yang diperlukan, tentu saja sandwich mini gulung ini hanya membutuhkan modal yang cukup kecil saja. Roti tawar putih atau roti tawar biasa harganya jauh lebih murah dibandingkan dnegan jenis roti tawar lainnya.

Sedangkan tomat dan selada sebagai isanya juga harganya relati murah serta anda bisa membelinya secara kiloan. Begitupula dengan sosis yang dijadikan isian serta saus yang digunakan juga harganyapun tak trlalu mahal. Berbeda denagn sandwich pada umumnya yang membutuhkan dua tangkup roti, sandwich gulung ini hanya membutuhkan satu tangkup roti saja sehingga modal yang anda perlukan sebenarnya tidaklah begitu besar. Cara membuatnya pun mudah cukup letakkan bahan isi didalam selembar roti, gulung bentuk memanjang lalu masukan kedalam plastik pembukusnya.

Untuk lebih kreatif, anda bisa memodifikasi isinya sesuai dengan keinginan dan budegt anda. Anda bisa menitipkan sandwich gulung ini di penjual jajanan pagi hari pinggir jalan, penjual jajan di pasar atau kantin sekolah dan kampus. Makanan ini selain inovatif dan praktis juga bergizi sehingga akan menarik minat banyak orang guna membelinya. Dan tentu saja, sandwich mini gulung ini adalah bisnis yang tak membutuhkan banyak biaya sehingga cocok sebagai peluang usaha 2014-2015 dengan modal kecil.

0 Response to "Peluang Usaha 2014-2015 Dengan Modal Kecil"

Post a Comment