Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Banyak sekali Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil yang dapat dilakukan dengan hanya menggunakan modal kecil. Namun semua usaha tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan dari masing-masing individu, sehingga mereka akan dapat dengan mudah mengembangkannya.

Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Para ibu rumah tangga sangat familiar sekali dengan masak-memasak, mencuci bahkan merawat anak. Jika melihat dari ketiga kemampuan di atas, sebenarnya para ibu rumah tangga dapat membuka berbagai jenis usaha modal kecil mulai dari membuka warung makan ataupun memasarkan makanan ringan, membuka jasa pencucian baju-baju, dan membuka jasa penitipan anak.

Usaha makanan dengan modal kecil mempunyai peluang yang cukup besar, terutama sekali bagi para ibu rumah tangga. Anda dapat memasarkan masakan ataupun makanan ringan yang di buat untuk pertama kali di sekitar rumah, untuk mengetahui kualitas dan cita rasanya. Dalam tahap ini anda perlu menganalisa lebih jauh kelemahan dan kelebihan dari masakan yang ditawarkan.
Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Apabila anda tidak ingin terlalu cape dan lelah, solusi lainnya adalah membuka jasa pencucian baju, biasanya dengan modal sekitar 1 hingga 2 juta rupiah anda sudah dapat memulai bisnis ini. Peluang keuntungannya pun cukup besar, apalagi jika di sekitar rumah anda terdapat kontrakan ataupun pemukiman yang padat. 

Yang terakhir yaitu jasa penitipan anak, jaman sekarang banyak sekali para ibu yang tidak mempunyai waktu untuk mengurus anak karena kesibukkan akan pekerjaan. Inilah peluang anda untuk mendapatkan keuntungan dari jasa penitipan anak. 

0 Response to "Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil"

Post a Comment