Contoh usaha Kecil Usaha Rumah Tangga

Contoh usaha Kecil Usaha Rumah Tangga-Jika berbicara mengenai usaha rumahan tentu ada kaitannya dengan ibu rumah tangga. Karena lazimnya para ibu rumah tanggalah yang menjalankan bisnis rumahan. Walaupun banyak peluang usaha yang menguntungkanlainnya, tapi bisnis rumahan dengan modal kecil masih tetap jadi primadona.
Saat ini bisnis kecil rumahan telah menjadi kekuatan baru yang menunjang ekonomi rumah tangga. Puluhan jenis usaha dapat di jadikan pilihan bagi anda. Ide usaha sederhana dengan memanfaatkan keahlian atau juga hobi menjadi hal yang menghasilkan dan menguntungkan.

contoh usaha kecil usaha rumah tangga

4 contoh ide usaha rumahan yang hampir semuanya dengan modal kecil , biasanya dikerjakan oleh ibu rumah tangga mulai dari usaha perawatan kecantikan , kuliner hingga baju murah.
Di bawah ini akan diuraikan 4 contoh usaha rumahan yang bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga dengan modal kecil tapi menjanjikan untung besar.

1. Bisnis Kuliner.
Bisnis yang satu ini emang gak ada matinya. Modal 100.000 rupiah sampe 1 juta udah bisa jualan. Ibu – ibu bisa memanfaatkan keahlian dalam memasak. Apalagi jika anda memang hobinya memasak bermacam jenis makanan. Tentu saja usaha ibu akan berjalan dengan mulus. Kalo memungkinkan lebih baik anda memilih makanan khas daerah asal anda. Sajikan dalam bermacam – macam rasa yang unik, sehingga nantinya bisa menjadi ciri khas anda. Dan jangan lupa, besar kecilnya usaha tersebut harus di sesuaikan dengan modal yang ada.

Contoh usaha Kecil Usaha Rumah Tangga 
2. Bisnis produk kecantikan
Setiap wanita sangat mementingkan perawatan tubuh dan penampilannya. Karena memang begitulah kodrat wanita. Hal ini bisa dimanfaatkan jika anda memang ingin mencari penghasilan tambahan. Saat ini banyak produk kecantikan dan perawatan tubuh yang harganya terjangkau. Misalnya untuk pemutih wajah dan kulit. Tapi ingat, pastikan anda memilih produk yang aman, alami dan mendapat ijin depkes maupun BPOM. Sehingga konsumen anda yakin dan merasa aman dan nyaman menggunakan produk perawatan kecantikan yang anda tawarkan.

3. Usaha Jualan Baju Murah
Berbisnis baju murah juga menguntungkan. Boleh saja baju yang anda jual harganya murah, tapi kwalitasnya jangan murahan. Banyak sekali produk baju murah berkwalitas yang ditawarkan di internet. Contohnya adalah baju paling murah sedunia harga mulai 3500 – 14.000 rupiah / potong.

4. Bisnis isi pulsa.
Nah ni dia bisnis rumahan yang mudah, modalnya kecil dan menjanjikan keuntungan yang lumayan. Rasanya bisnis ini sudah tak asing bagi ibu rumah tangga. Apalagi saat ini semakin banyak yang menggunakan listrik dengan pulsa. Jadi omset anda bisa bertambah besar asalkan anda tahu caranya.

Itulah 4 contoh usaha kecil usaha rumah tangga yang keuntungannya menjanjikan untuk ibu rumah tangga.

0 Response to "Contoh usaha Kecil Usaha Rumah Tangga"

Post a Comment