Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan

Ada banyak Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan yang bisa kita jalankan untuk menambah penghasilan kita. Dari sekian bisnis rumahan tentu yang di harapakan adalah ide bisnis modal kecil atau bahkan tanpa modal. Namun, meskipun dengan modal kecil, usaha rumahan harus tetap menjanjikan dan berpotensi menghasilkan tambahan pendapatan untuk anda.

Dari sekian Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan, telah kami pilihkan untuk anda para calon pengusaha sukses di masa depan. Yang harus diingat adalah, jangan pernah menganggap bahwa bisnis rumahan dengan modal kecil merupakan ide bisnis yang tidak bisa berkembang. Usaha kecil dappat menjadi usaha besar jika anda bisa menjalankan bisnis anda dengan cara - cara yang luar biasa.


Jenis usaha rumahan ini sangat cocok sebagi bisnis rumahan untuk pemula atau para pelaku usaha yang memiliki modal cekak alias pas - pasan, bisa jadi anda akan memiliki usaha besar hanya dengan bisnis rumahan modal kecil yang anda kelola dengan cara - cara yang baik dan sistematis, untuk menambah kekuatan bisnis anda, bisa jadi anda menambahkan sedekah untuk anak yatim atau para dluafa agar anda di mudahkan rejekinya.

Oke, mungkin terlalu lama pendahuluannya, berikut ini 
Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan  2014 

1. Bisnis Rumahan Minuman Jus
Minuman Jus sudah sangat akrab bagi masyyarakat Indonesia, dari berbagai buah - buahan bisa di dapatkan berbagai aneka jus yang menyehatkan. Nah, anda bisa mengambil peluang bisnis dengan membuat bisnis rumahan minuman jus di rumah anda.


Modalnya sangat kecil, yaitu buah - buahan, blander serta gelas plastik. Jika anda takut menggunakan buah alami karena bisa expired atau busuk, anda bisa membuat jus instan atau mungkin minuman dingin semacam pop ice dll.
Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan

2. Usaha Rumahan Counter Pulsa
Usaha rumahan ini terhitung modal kecil. Untuk menjadi seorang penjual pulsa, anda di bebani pendaftaran Rp. 50.000,- dan otomatis anda akan mendapatkan saldo Rp. 50.000 di HP anda. Anda akan di beri no pin guna menjadi kode rahasia setiap transsaksi anda.

Keuntungan setiap transaksi biasanya bervariasi tergantung dealer atau agen pulsa berkisar antara Rp. 450-Rp.900 / transaksi. Jika sehari anda bisa melakukan 40 transaksi dengan rata - rata keuntungan pulsa Rp. 600/ transaksi maka satu bulan anda akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp. 720.000,- lumayan bukan?

3. Budidaya Ikan Gurami dalam Kolam terpal
Semasa SMA dulu saya pernah mencoba membudidaya ikan gurami kolam terpal dan hasilnya lumayan juga asal di tekuni. Untuk meminimalisir modal, lebih baik kita memilih kolam terpal karena kita tidak memerlukan tanah yang luas serta modal untuk membuat kolam tanah yang tergolong besar. Anda hanya menggunakan kolam terpal yang biasanya harga terpal 60 - 80 rb.

Mulai dari pembesaran tingkat pertama yaitu dari semenjak telur hingga sebesar biji oyong dengan masa panen sekitar 1 bulan. Modal awal kita asumsikan Rp. 400.000,- keuntungan yang didapat bisa mencapai 200rb - 400rb per kolam. Agar keuntungan bertambah banyak, silahkan menamba kolam terpal anda.

4. Kerjinan Tangan
Untuk yang memiliki jiwa seni dan kekreatifitasan, ada baiknya kembangkan bakat anda. Di tempat saya ada contoh usaha yang sangat kreatif yaitu tas dari bungkus bekas kopi. Dengan motif yang bervariasi, Tas ini di jual Rp 20.000/ buah dengan catatan bungkus kopi dari pelanggan. Untuk satu buah tas murni dari pengrajin maka di bandrol Rp. 30.000 / 40.000/ tas.

Ada banyak kerajinan lain, khususnya dari barang bekas yang bisa di manfaatkan untuk berbisnis. Anda bisa memakai kain bekas untuk anda rubah menjadi berbagai barang ekonomis seperti kesed, taplak, dan lain lain. Selain di dasari hobi, usaha rumahan ini juga bisa go internasional asalkan barang anda terjamin kualitasnya serta unik sehingga para peminat ingin membeli barang barang milik anda.

Letak kesuksesan tidak selalu diawali dengan modal besar, nyatanya banyak sekali unit usaha besar yang mengalami kegagalan di masa - masa awal memulai usaha. Bukan terletak pada permodalan namun bagaimana kita mengatur modal tersebut agar lebih efisien membangun bisnis anda.

Semoga artikel Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan dapat membantu anda dalam membangun bisnis anda dan anda akan menjadi pengusaha sukses di masa yang akan datang. Salam sukses bermanfaat

0 Response to "Jenis Ide Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan"

Post a Comment