Usaha Kecil Buat Ibu Rumah Tangga

Usaha Kecil Buat Ibu Rumah Tangga-Banyaknya peluang usaha dengan cara memulai bisnis kecil yang menguntungkan di pasaran saat ini diminati banyak orang. Membuka bisnis kecil mempunyai kelebihan selain modal kecil juga resiko yang kecil. Namun jika ingin mencoba sebuah peluang bisnis rumahan, anda harus ingat bahwa pebisnis harus tangguh karena kemungkinan usaha anda jalankan yang tidak berjalan lancar. Walau bisnis kecil, anda harus mendapatkan keuntungan yang maksimal. Peluang bisnis apa yang menguntungkan dan bisa anda mulai dari sekarang.

Modal kecil dalam bisnis itu relatif, kali ini kita akan membahas bisnis modal 2 juta untuk usaha rumahan yang menguntungkan. Jadi dengan modal 2 juta anda sudah bisa berbisnis dan mendapatkan keuntungan dari bisnis anda. Meningkatnya kebutuhan finansial dalam kehidupan menuntut kita untuk lebih kreatif dan inovaif dalam bekerja atau berbisnis. Berikut adalah usaha kecil dengan modal 2 juta yang menguntungkan.

Dagang
Usaha ini bisa dilakukan dengan modal 2 juta dan menguntungkan jika dilakukan setelah pulang kerja atau di waktu senggang seperti hari sabtu minggu. Misalnya saja dagang buah, dagang roti bakar dan dagang pakaian. Yang sedang marak akhir-akhir ini adalah dagang dengan sistem dropship, yaitu anda hanya sebagai perantara antara penjual baju dan pembeli. Anda hanya mempromosikan barang dan jika pembeli berminat, anda tinggal melakukan transaksi jual beli, barang dikirim dari si penjual. Usaha ini lebih simpel tetapi beresiko komplain pelanggan yang tidak puas jika ada barang cacat.

Usaha Kecil Buat Ibu Rumah Tangga 
Les Privat
Usaha ini hanya membutuhkan modal yang sangat kecil. Tetapi membutuhkan kesabaran dan pengetahuan yang luas. Modal awal digunakan untuk membuat brosur dan menyediakan tempat les, atau mungkin anda bisa menerima yang ingin privat di rumah mereka. Privat ini akan mengarah kebagian yang menonjol bagi anda, contoh musik, atau pelajaran sekolah.

Jual Pulsa
Usaha ini juga banyak diminati karena modal yang kecil bisa dijadikan penghasilan tambahan atau sumber penghasilan pasif buat pemula seperti ibu rumah tangga atau karyawan. Sekarang ini hampir semua kebutuhan atau aktivitas kita yang menggunakan elektronik memerlukan pulsa. Manfaatkan kesempatan kali ini, usaha ini hanya membutuhkan kesabaran.

Kerajinan tangan
Membuat souvenir pernikahan, boneka, kipas, tas, bros, dan lain sebagainya sebagai kerajinan tangan ini cukup menggiurkan. Modal kecil yang anda miliki bisa anda belikan bahan-bahannya, dan jika anda tidak terlalu kreatif, ikutilah kursus-kursus kerajinan untuk menunjang usaha anda.

0 Response to "Usaha Kecil Buat Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment