Peluang Usaha Kecil Kecilan Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Kecil Kecilan Yang Menguntungkan-Pada Kenyataanya mencari rezeki memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan semangat, kerja keras dan kemauan yang tinggi agar apa yang diharapkan dapat tercapai. Sekarang ini banyak sekali peluang usaha kecil-kecilan yang menguntungkan untuk Anda jalani. Walaupun kecil tapi tetap tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan meraup keuntungan dari usaha tersebut. Berikut ini daftar beberapa usaha-kecil-kecilan yang dapat Anda coba dan terapkan.

1.    Jasa pijat
Sangat jelas bahwa usaha ini tidak membutuhkan banyak modal melainkan keahlian. Fokuslah pada kelebihan yang Anda punya.
artikel yang berhubungan dengan pijat bisa anda baca: wirausaha sukses berawal dari hobby Jasa pijat merupakan pekerjaan yang fleksibel. Dalam usaha ini pula terapis atau pemijat haruslah benar-benar berkompeten. Memang banyak jasa-jasa pijat sekarang ini, namun jika Anda ingin usaha pijat Anda berbeda maka tingkatkanlah kualitas dan kuantitas dari jasa Anda. Jadilah yang pertama dengan menjadi yang berbeda.

2.    Penyewaan buku, komik atau novel
Berawal dari kecintaan Anda membaca dan mengoleksi buku atau novel, kenapa tidak Anda jadikan bisnis saja? Penyewaan buku, komik atau novel ini bisa menjadi peluang usaha kecil-kecilan.

Modal awalnya hanyalah tekun dan giat mempromosikan kepada banyak orang. Dan dengan buku-buku serta novel-novel maupun komik-komik tersebut, halaman belakang atau garasi rumah dapat Anda jadikan sebagai toko penyewaan Anda. Tak lain dan tak bukan adalah warga sekitar rumah konsumennya, namun Anda juga dapat memperluas usaha secara online untuk meraih keuntungan yang lebih.

Peluang Usaha Kecil Kecilan Yang Menguntungkan 
3.    Jasa pengecatan
Setiap orang tentu menginginkan suasana berbeda dalam rumahnya. Dan tak sedikit yang menginginkan suasan berbeda itu dengan mengecat ulang tembok rumah mereka agar lebih segar dan indah terlihat. Melakoni usaha jasa pengecatan juga tak bisa sembarangan, walaupun modalnya kecil tapi butuh persiapan yang matang.

Seperti, perlengkapan persiapan mengecat, mampu menerima dan memahami konsep dasar dekorasi rumah atau bangunannya, dsb. Pengecatan pun harus dilakukan dengan teknik yang baik, dan anggap tembok yang Anda cat bukan sebagai benda mati melainkan suatu hal yang harus Anda eksekusi dengan baik.

Dari semua tips dan kiat peluang usaha kecil  kecian yang menguntungkan tersebut, konsep pemasaran seperti orientasi kepada konsumen, penyusunan kegiatan pemasaran secara terperinci dan kepuasan konsumen haruslah Anda kuasai dan pahami. Jadi, tidak sulit menjalani usaha kecil, bukan? Sekarang tinggal Anda memilih yang mana. Selamat berusaha!

0 Response to "Peluang Usaha Kecil Kecilan Yang Menguntungkan"

Post a Comment