Contoh Bisnis Sukses Usaha Aksesoris Sepeda Motor

Jika berbicara mengenai contoh peluang usaha aksesoris sepeda motor, peluang usaha tersebut merupakan sebuah peluang usaha yang masih dapat menghadirkan keuntungan yang menjanjikan. Mengapa demikian? Hal tersebut tentu saja dikarenakan tingginya pengguna sepeda motor di negara kita ini, terlebih di berbagai kota besar yang sudah memiliki populasi yang sangat padat. Karena pada umumnya di daerah perkotaan tersebut dapat dikatakan hampir 60 hingga 70% penduduknya memiliki sebuah sepeda motor, dan hal tersebutlah yang membuat peluang usaha di bidang tersebut terbuka lebar bagi siapapun.


Memang pada dasarnya tidak semua orang akan melakukan modifikasi penuh pada sepeda motor miliknya, akan tetapi minimalnya mereka akan melakukan sedikit perubahan pada sepeda motor miliknya dengan mengunakan beberapa aksesoris untuk variasi sepeda motor. Karena pada umumnya hingga saat ini berbagai aksesoris variasi untuk sepeda motor memang sudah tersedia sangat beragam, harganya pun dimulai dari aksesoris yang murah hingga yang mahal sekalipun pada saat ini sudah sangat banyak tersedia. Dan jika dilihat dari segi jenisnya, usaha tersebut dapat dikatakan memiliki tingkat kerugian yang kecil, pasalnya berbagai produk yang dijual bukan merupakan produk yang dapat basi.

Contoh Bisnis Sukses Usaha Aksesoris Sepeda Motor 
Selain itu, contoh peluang usaha aksesoris variasi sepeda motor tersebut juga pada segmen eceran atau penjual retail dapat menghadirkan keuntungan hingga mencapai 500%, sedangkan untuk segmen agen atau ataupun grosir serta untuk usaha sales bisa mendapatkan keutungan hingga 40%. Hal tersebut dapat dikatakan kar ena harga pada aksesoris motor tersebut masuk pada kategori blind market atau banyaknya pembeli eceran yang tidak mengetahui berbagai harga pasarannya, sehingga pemilik toko atau bengkel yang menjual berbagai produk tersebut dapat menjual produk tersebut sesuai dengan keinginannya sendiri.

Namun walaupun begitu, bukan berarti kita juga dapat dengan seenaknya saja membanderol berbagai harga aksesoris tersebut dengan harga yang sangat tinggi, karena jika memang begitu, maka produk yang anda jual pun kemungkinan besarnya tidak akan laku karena harga yang terlalu tinggi. Dan biasanya, toko atau bengkel yang menjual berbagai aksesoris tersebut juga akan merangkap dengan bengkel perbaikan untuk sepeda motor dengan menyediakan berbagai spare part genuine part dan juga spare part after market. Demikian di atas tadi adalah sebuah contoh peluang usaha aksesoris variasi sepeda motor yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta daat menjadi sebuah informasi bisnis yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Contoh Bisnis Sukses Usaha Aksesoris Sepeda Motor"

Post a Comment