Contoh Usaha Kecil Sukses Modal Kecil

Contoh Usaha Kecil Sukses Modal Kecil-Ingin membuka sebuah usaha tentunya membutuhkan modal, tetapi kembali lagi melihat kapasitas modal yang anda miliki. Memulai usaha tidak selalu menggunakan modal yang besar, ada beberapa usaha yang dapat berjalan walaupun hanya dengan modal kecil. Bingung mencari usaha yang tidak membutuhkan modal besar?. Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh usaha kecil untung besar.
Contoh usaha kecil untung besar :

1. Usaha jual pulsa
Jenis usaha yang satu ini kayaknya sudah tidak asing lagi, dan kayaknya sudah terlalu banyak juga yang jalaninnya. Usaha ini tidak memerlukan banyak modal. Jangan salah sangka dulu bisnis pulsa ini selalu memiliki prospek bagus. Asalkan kita tau bagaiman cara mengolah dan menjalankannya sehingga berbeda dengan bisnis pulsa yang lainya dan selalu memiliki pangsa pasar, karena pulsa ini adalah salah satu barang konsumtif yang selalu dibutuhkan saat ini.

2. Laundry Antar Jemput
Usaha laundry yang satu ini bahkan tidak membutuhkan modal. Dibutuhkan hanya keberanian dan tekad kita saja. Caranya begini ajak beberapa orang teman atau saudara kamu kemudian datangi salah satu laundry yang cukup besar dan ajak kerjasama, team kamu akan mengantar dan mengirimkan pakaian kepada mereka dengan persentase keuntungan yang ditentukan. Banyak kok khususnya masyarakat yang tinggal di perumahan yang malas mengantarkan pakaian kotor mereka sendiri ke laundry, ini bisa jadi peluang buat kamu bisa dimulai dengan membuat brosur laundry tersebut atau bahkan dimulai dengan mendatangi rumah-rumah tersebut satu persatu.
Contoh Usaha Kecil Sukses Modal Kecil

3. Menjual Gorengan
Mendengar ini mungkin kebanyakan orang menjadi gengsi, Tapi saran saya jika ingin memulai menjadi seorang pengusaha yang pertama kali harus di lawan adalah rasa gensi dan malu dari diri kita sendiri. Termasuk dengan usaha yang satu ini kamu bisa memulai usaha gorengan bahkan dari rumah dan tidak membutuhkan modal yang besar kok.Caranya dimulai dengan mencari buah apa yang paling murah dan banyak di daerah kamu, nah olahan buah itu bisa di buat gorengan dan di pasarkan.

4 .Pembuatan Es Batu
Belum pernah terpikirkan kali untuk memulai usaha pembuatan es batu?  tapi sebenarnya peluang usaha ini cukup menguntungkan. Kamu bisa memulainya dengan membuat es batu di rumah kamu sendiri. Terus pemasarannya kamu bisa datangi penjual-penjual yang menurut kamu membutuhkan es batu sebagai bahan produknya misalnya pengusaha jus atau mungkin yang lainya. Jika punya mesin frezzer yang besar kemungkinan dapat menjadi suplayer restauran, semua tergantung dari upaya pemasaran anda.

5. Menjual Pakaian Lewat Social Media
Kamu seringkan melihat status facebook atau twitter teman-teman kamu yang memajang produk-produk pakaian di status mereka? Nah kamu bisa memulainya dari sini kamu bisa menjual produk-produk pakaian ataupun elektronik yang kamu miliki ke teman-teman kamu. Caranya dapat dicoba melalui mencariagen atau distributor produk-produk tersebut dan kamu ajak kerjasama, dengan kata lain kamu menjadi sales marketing di lapangan.

6. Membuka usaha burjo
Dikota-kota seperti yogyakarta yang banyak terdapat mahasiswa, jenis usaha burjo sangat cocok. Burjo sudah terkenal memiliki harga yang murah, oleh karena itu banyak mahasiswa yang mampir makan ke burjo. Oleh karena itu tidak ada salahnya memulia usaha ini. Dilain pihak usaha burjo juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, strateginya hanya mencari lokasi yang strategis yang dekat dengan kampus dan kos-kosan.

Demikianlah beberapa contoh usaha kecil sukses modal kecil, kunci dari sebuah usaha adalah tekat dan kemauan, dan untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya perlu kerja keras. Semoga contoh usaha kecil diatas dapat memberi gambaran bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha dengan modal kecil. Semoga sukses.

0 Response to "Contoh Usaha Kecil Sukses Modal Kecil"

Post a Comment