Peluang Usaha Modal Kecil Rumahan

Peluang Usaha Modal Kecil Rumahan tidak bisa dianggap sebelah mata. Banyak orang yang sukses karena ketekunan dan kerja kerasnya dalam menjalani usaha rumahan sebagai peluang usaha sampingan. Disini kita dapat berasumsi bahwa untuk mendapatkan keuntungan tidak harus memiliki modal besar. Dengan modal kecil pun Anda bisa memiliki sebuah usaha sendiri tanpa sepenuhnya ketergantungan terhadap orang lain.

Banyak juga orang yang bertanya, apa saja peluang usaha  modal kecil
rumahan ? Modal kecil sebenarnya relatif tergantung dari orang yang ingin membuka Usaha Sampingan tersebut. Harusnya lebih tepat apabila hal tersebut ditanyakan pada diri Anda sendiri. Berapa modal yang Anda miliki untuk membangun sebuah usaha? 1 Juta? 3 Juta? 5 Juta? 10 Juta?

Jika sudah menentukan berapa modalnya, tinggal mencari peluang usaha rumahan yang sesuai dengan minat Anda. Ada beberapa aneka jenis peluang usaha rumahan dengan modal yang dapat dibilang relatif kecil dengan untung yang lumayan.
Peluang Usaha Modal Kecil Rumahan

Peluang Usaha  Modal Kecil
Rumahan
Bisnis Pulsa Elektrik: Salah satu contoh usaha rumahan yang cukup menjanjikan adalah bisnis pulsa elektrik karena jenis bisnis ini adalah bisnis termudah untuk dijalankan. Dengan bermodalkan handphone dan uang minimal Rp 100.000,- Anda sudah bisa memulai dan menggaet konsumen diawali dari teman dan lingkungan sekitar.

Bisnis Online: Usaha rumahan modal kecil jenis ini tidak banyak diketahui masyarakat pada umumnya. Bisnis online prospeknya juga sangat cerah. Hanya dengan modal seperangkat komputer atau PC dan langganan WiFi di rumah yang kira-kira mengeluarkan dana kurang dari 500ribu, Anda sudah bisa menjalankan bisnis online dengan  kesempatan meraih keuntungan yang besar.

Peluang usaha rumahan bisnis online sendiri memiliki banyak jenis seperti Advertising, Toko Online, Affilasi, dll. Tapi untuk Anda yang baru terjun di bisnis online, sebaiknya jangan percaya dengan iming-iming bisnis cepat kaya dan fokus pada satu jenis bisnis online sampai bisa menghasilkan. Perlu diingat sekali lagi bahwa bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya, bisnis ini sama halnya bisnis offline yang juga memerlukan ketekunan, kesabaran dan kerja keras.

Peluang Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga
Bisnis Laundry: Salah satu bisnis rumahan yang sangat menjanjikan saat ini adalah bisnis laundry. Bagaimana tidak, di desa saja bisnis yang satu ini laris manis dengan profit jutaan perbulan. Dengan modal awal kurang dari 5 juta untuk membeli mesin cuci, setrika dan pewangi pakaian, Anda berpeluang mendapatkan untung besar. Tentu Anda bisa menekan modal awal tersebut apabila Anda membeli mesin cuci bekas.

Usaha Bisnis Makanan / Kuliner: Bisnis jenis ini juga tidak kalah potensial. Bermodalkan keterampilan memasak dan membuat kue, Anda bisa mendapatkan profit yang cukup lumayan. Anda bisa membuat gorengan atau kue basah / kering dan menjualnya di rumah. Atau jika rumah Anda berada pada area strategis seperti dekat jalan raya, ada baiknya Anda membuka usaha yang cukup banyak peminatnya saat ini yaitu berjualan jamur / tahu / kentang crispy.

Memang peluang usaha  modal kecil
rumahan masih banyak sekali jenisnya seperti berjualan baju bayi, membuka les privat, atau membuka depo isi ulang. Tinggal bagaimana Anda memilih jenis usaha yang tepat sesuai minat dan modal. Dan juga seperti yang telah disampaikan diatas, modal kecil itu relatif, jadi Anda harus menentukan berapa modal yang Anda miliki untuk menjalankan usaha rumahan yang menguntungkan.

0 Response to "Peluang Usaha Modal Kecil Rumahan"

Post a Comment