Ide Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Ide usaha sampingan modal kecil yang menjanjikan, bisnis rumahan yang menjanjikan. Ide bisnis berikut ini mungkin berguna untuk anda yang punya ketrampilan dan ingin menjalankan bisnis dengan modal kecil. Mungkin beberapa contoh di bawah ini bisa berguna untuk anda. Apalagi saat ini banyak ibu rumah tangga yang sedang mencari ide usaha sampingan yang menguntungkan.

Sebuah bisnis memang diperlukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Dengan banyaknya peluang bisnis yang menguntungkan saat ini, anda tidak perlu bingung atau ragu untuk memulai usaha. Beragam jenis ide bisnis bisa dengan mudah di dapatkan sebagai referensi usaha.

Bisnis Katering, apakah bisnis ini memang menguntungkan dan modal yang digunakan juga kecil? Ya, bisnis ini memang menguntungkan dan dapat dijalankan dengan modal kecil. Sebab kita dapat meminta DP(Down Payment) terlebih dahulu ketika ada yang memesan.

Bisnis Cemilan, untuk bisnis makanan dengan modal kecil yang selanjutnya yaitu bisnis cemilan. Anda dapat memproduksi cemilan seperti keripik singkong, kerupuk bawang, kedelai goreng dll.
Ide Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Bisnis Gorengan, yaitu anda dapat menjual gorengan dengan cara menitipkan di penjual nasi kucing atau angkringan. Karena biasanya di angkringan atau di warung nasi kucing sudah ada yang menitipkan gorengan seperti tahu isi, tempe goreng, bakwan atau pisang goreng. Anda dapat menitipkan gorengan seperti tape goreng, kejempong (singgong goreng isi gula merah) atau bisa juga singkong goreng isi coklat.

berikutnya yaitu bisnis kuliner tepatnya bisnis kue. Jika kebetulan anda memiliki hobi membuat kue maka tidak ada salahnya untuk menjadikan hobi anda sebagai hobi yang bisa mendatangkan keuntungan. Belakangan ini bisnis membuat kue ini cukup booming di masyarakat karena selain modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar juga keuntungan yang didapatkan lumayan besar. Kebanyakan kue-kue tersebut dititipkan ke warung, sekolah atau kantin. Ada juga yang hanya menerima pesanan untuk acara tertentu seperti arisan dan pesta ulang tahun atau acara hajatan. Ada juga dituntut untuk mempertahankan cita rasa sekaligus berimprovisasi agar kue anda terlihat unik sehingga banyak konsumen yang memesan ke tempat anda

Dari sini bisa kita ambil kesimpulan sementara bahwa dimana ada bisnis disitu ada rugi yang siap menanti, dan tugas kita adalah meminimalisir persentase rugi tersebut. Caranya ? salah satu cara termudah adalah kita harus pintar-pintar memilih sebuah Usaha Sampingan Yang Menjanjikan baik dari segi modal maupun hasil. Jadi usahakan usaha sampingan yang kita pilih nanti haruslah bisa dijalankan dengan modal kecil namun bisa meghasilkan keuntungan besar. Bisnis modal kecil disini tujuannya adalah untuk meminimalisir resiko rugi yang mungkin datang menghampiri.

0 Response to "Ide Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Menjanjikan"

Post a Comment