Bisnis Menguntungkan dengan Modal Kecil Tidak Lagi Main-main Semata

Bisnis menguntungkan dengan modal kecil tidak lagi main-main semata untuk sebagian orang. Bukan main-main bagi mereka yang memang mencari penghasilan dan penghidupan dari bisnis bermodal kecil. 


Setiap orang pada awalnya punya stigma dan pemikiran bahwa bisnis yang menguntungkan harus diawali dengan modal yang besar. Pada kenyataan di lapangan, bisnis yang menggunakan modal besar juga banyak yang mengalami kerugian. 

Bisnis Menguntungkan dengan Modal Kecil

Inilah yang membuat orang berpikir bahwa ketika bisnis dengan modal besar saja gagal, maka akan lebih rentan lagi pada bisnis dengan modal kecil. Tapi, pada kenyataannya tidak demikian. Kini, banyak bisnis yang bermodal kecil bisa mendapatkan keuntungan yang sama besarnya dengan bisnis yang bermodal besar. 


Memang, kecepatan meraih hasil yang sama tidak sama waktunya walaupun dengan kelancaran yang sama. Bisnis yang diawali dengan modal kecil di sisi lain memiliki keuntungan yang relatif lebih kecil. 


Jika pada bisnis modal besar, banyak kemungkinan ruginya yang bahkan bisa telak, maka tidak dengan bisnis modal kecil yang relatif lebih aman jika pun mengalami kerugian. Bahkan dalam beberapa kasus, tidak ada kerugian sama sekali.

0 Response to "Bisnis Menguntungkan dengan Modal Kecil Tidak Lagi Main-main Semata"

Post a Comment