Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Rumah Dengan Mudah

Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Rumah Dengan Mudah - Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar dari rumah? Semua orang juga mau. Satu dekade terakhir internet membawa banyak perubahan di dunia online, baik sosial media, berita, belanja, pokoknya banyak deh.

Menghasilkan ratusan dollar per bulan dari internet itu, gampang-gampang susah. Mengapa saya bilang begitu? Bagi mereka yang sudah menghasilkan tentunya mereka bilang mudah. Tapi ada yang harus kita ketahui dari mereka, yaitu proses yang mereka jalani, pahit manisnya.

Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Rumah Dengan Mudah

Ingin seperti mereka yang sukses di internet (bisnis online), kita harus mengetahui dan meniru apa yang telah mereka lakukan. Dari pengalaman pribadi saya sudah merasakan pahit manisnya, bisa dibilang lebih banyak pahitnya. :D

Tapi ada satu hal yang harus diingat dan harus selalu diingat, yaitu "jangan menyerah". Mencari uang dari internet itu butuh kerja keras, ya nggak keras amat sih, yang jelas harus terus berusaha dan terus berusaha. Memang lebih sulit dari apa yang kita lihat. Mungkin karena kita melihat dari segi pendapatannya saja, tidak melihat usaha yang dilakukan.

Agar bisa mendapatkan ratusan dollar dari internet, kita juga harus mengeluarkan ratusan dollar pula. Koneksi internet butuh biaya, beli domain dan hosting juga butuh biaya, belum lagi hal-hal yang lainnya. Untuk itu kita butuh strategi yang benar-benar dijalani dan diterapkan.

Selain itu, kita juga butuh perincian dana. Berapa yang harus kita persiapkan, apa saja yang membutuhkan dana. Semua itu harus dibuat dalam bentuk rincian dana, tanpa modal itu tidak ada, kalau pun ada pendapatan akan sesuai dengan modal yang kita keluarkan.

Selanjutnya, membuat target. Kita harus punya dan membuat target. Mendapatkan uang, itu memang targetnya, tapi kita harus membuat strategi jitu untuk mencapai target. Misalnya dalam 1 tahun saya harus bisa menghasilkan misalnya 1000 dollar, berarti kurang dari 100 dollar per bulan.

Setelah menentukan target, kita akan tau berapa jumlah pengunjung blog yang harus kita dapatkan per bulan untuk mencapai target pendapatan. Misalnya dari Google AdSense.

Jika semua sudah disusun dalam strategi jitu, kemuadian kita tinggal membuat blog. Dimulai dari riset keywords, menentukan nama domain dan tentunya konsep atau topik blog yang telah kita tentukan dari riset keywords tadi.

Selanjutnya proses yang cukup sulit yaitu mendatangkan trafik atau pengunjung blog. Berada di posisi ini memakan waktu setidaknya 3 bulan. Kita harus menyiapkan mental pantang menyerah dan putus asa, dan tentunya fokus pada satu blog saja. Jangan sampai kita tidak fokus hanya karena melihat topik blog orang lain yang kita anggap lebih baik.

Menurut saya, bertahan sangat sulit. Pendapatan pertama selalu terjadi gelombang yang naik turun. Pendapatan tidak selalu mendaki, naik. Posisi ini yang harus benar-benar kita jalani dengan semangat pantang menyerah.

Namun, setelah pendapatan itu mulai terlihat, kita harus membangun strategi baru. Kalau saya bilang "investasi". Pendapatan dari blog tidak semata-semata dinikmati. Pendapatan tersebut harus di investasikan untuk perkembangan dan menambah blog baru.

Tapi, strategi ini sudah beda. Sekarang penghasilan blog pertama yang akan membiayai segala sesuatu yang kita rencanakan untuk menaikkan pendapatan. Boleh dibilang kita belum menikmati hasil yang kita kerjakan selama ini. Tapi tenang saja, semua itu akan terbayar, dan kita tinggal menunggu saatnya kita bekerja dari rumah hanya dengan memandang monitor PC kita.

0 Response to "Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Rumah Dengan Mudah"

Post a Comment