BBM Versi 2.7.0.21 Dengan Fitur Custom PIN

BBM Versi 2.7.0.21 Dengan Fitur Custom PIN - Apa yang baru dari aplikasi BBM versi 2.7.0.21? Pertanyaan seperti ini akan ada di setiap pembaruan aplikasi yang kita gunakan di perangkat Android yang kita miliki. Pembaruan yang membuat banyak pertanyaan adalah tentang fitur Custom PIN BBM. Apa itu Custom PIN?

Custom PIN BBM adalah layanan berlangganan PIN cantik yang di sediakan oleh pihak Blackberry Limited selaku developer aplikasi BBM. Dengan menggunakan layanan Custom PIN, kita bebas menentukan PIN BBM yang ingin kita gunakan, yaitu kombinasi huruf dan angkat yang terdiri dari 8 karakter seperti layaknya pin default yang kita gunakan pada perangkat Android.

Bagaimana cara berlangganan PIN cantik BBM? Caranya sangat mudah, Anda bisa langsung berlangganan melalui profil BBM. Tepatnya dengan meng-klik tulisan "sesuaikan PIN saya" dan ikuti langkah-langkahnya.

Metode pembayaran bisa Anda pilih sesuai keinginan, ada metode pembayaran carrier billing, kartu kredit dan Google Play Gift. Cara termudah adalah dengan cara penagihan seluler. Untuk menggunakan tagihan sesluler Anda harus mendaftarkan atau membuat akun penagihan terlebih dahulu, caranya bisa Anda baca disini.

Biaya berlangganan PIN cantik (Custom PIN) ini sebesar Rp 20.367 per bulan. Bagaimana jika saya ingin berhenti berlangganan? Jika Anda berhenti, PIN Anda akan kembali ke PIN default yang Anda gunakan sebelum berlangganan PIN cantik.

Untuk merasakan fitur terbaru BBM versi 2.7.0.21 ini, silahkan download BBM versi 2.7.0.21 Google Play Store.

0 Response to "BBM Versi 2.7.0.21 Dengan Fitur Custom PIN"

Post a Comment