Blog Bahasa Indonesia pun bisa mendapatkan CPC tinggi

Blog bahasa Indonesia tidak selalu menghasilkan harga per klik yang rendah tidak seperti pada blog bahasa Inggris yang kita anggap selalu memiliki CPC yang tinggi.

Pada bulan Maret ini blog bahasa Indonesia pun mendapatkan harga klik yang lebih tinggi dari biasanya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh pemasaran yang banyak dari pelaku usaha dan menimbulkan persaingan iklan di jaringan periklanan seperti Google Adwords.

CPC pun beragam, mulai dari $0.20 hingga $0.50 per klik. Harga klik ini lebih tinggi dari biasanya yang hanya memiliki rata-rata CPC $0.08 sampai $0.10 saja. Para pengiklan tidak lagi mematok harga yang rendah untuk produk mereka.

Blog Bahasa Indonesia pun bisa mendapatkan CPC tinggi

Selain itu, topik blog tentunya juga berpengaruh karena jenis iklan tergantung dengan harga klik iklan. Untuk blog yang membahas bisnis dan teknologi mempunyai CPC tinggi saat ini, karena dari beberapa blog teman saya dengan topik seperti diatas memiliki CPC yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Bagi Anda yang ingin berkecimpung di dunia bisnis online Adsense, sekarang lah saatnya. Buatlah blog dan isi dengan konten yang bermanfaat bagi pembaca, tidak perlu merisaukan apa yang mau ditulis karena yang harus Anda lakukan hanya menulis tentang apa yang Anda kuasai.

Banyak membaca untuk mendapatkan sumber informasi dan referensi untuk bahan tulisan Anda. Sampai tahun 2015 ini bisnis online Adsense masih sangat baik karena ada banyak pelaku usaha yang mempercayakan Google sebagai jaringan yang mempromosikan usaha mereka.

Tidak masalah Anda tidak memiliki kemampuan menulis dalam bahasa Inggris, karena blog bahasa Indonesia pun memiliki peluang pendapatan yang besar dari Adsense. Yang paling penting adalah sajian bermanfaat dari blog Anda lewat tulisan.

Apakah Anda adalah salah satu orang yang ingin mencari uang dari internet? Tidak hanya dari Google Adsense, tapi Anda juga bisa memiliki proyek sendiri seperti yang pernah saya tulis pada artikel sebelumnya.

0 Response to "Blog Bahasa Indonesia pun bisa mendapatkan CPC tinggi"

Post a Comment