Cara Berhenti Belangganan Custom PIN BBM

Cara Berhenti Belangganan Custom PIN BBM - Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu Custom PIN yang ada di BBM versi 2.7.0.21, bagaimana cara membuat PIN cantik dengan menggunakan layanan berlangganan Custom PIN.

Kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan custom PIN BBM. Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk berhenti berlangganan custom PIN BBM ini.

Jika ingin berhenti, jangan memperpanjang layanan ini. Caranya bisa dengan membatalkan berlangganan melalui "Metode Pembayaran" di akun Google Play Store. Nanti Anda akan dibawa ke Google Wallet untuk berhenti berlangganan (Cancel Subscribtion) custom PIN BBM.


Cara yang paling mudah untuk tidak memperpanjang layanan Custom PIN adalah dengan tidak melakukan top up pada bulan berikutnya ke akun tagihan seluler. Jadi, secara otomatis layanan akan di non-aktifkan karena tidak ada saldo di akun tagihan seluler Anda.

Bagaimana dengan PIN BBM saya setelah berhenti berlangganan Custom PIN? Tenang saja, PIN BBM Anda akan kembali seperti semula (PIN default perangkat ANda).

0 Response to "Cara Berhenti Belangganan Custom PIN BBM"

Post a Comment