5 Keuntungan Bisnis Rumahan Modal Kecil

5 Keuntungan Bisnis Rumahan Modal Kecil-Sekarang ini masyarakat indonesia mulai menyadari bahwa begitu  pentingnya berbisnis dan mempunyai usaha sendiri. Apalagi bisnis yang bisa dikerjakan dan di lakukan dari rumah sehingga tetap bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh kami maka, menyatakan bahwa sekitar 98% responden mengaku merasa sangat bahagia apabila bisa melakukan usaha dan pekerjaan di rumah.
5 Keuntungan Bisnis Rumahan Modal Kecil
5 Keuntungan Bisnis Rumahan Modal Kecil



Begitu Banyak alasan mengapa seseorang mulai menjalankan bisnis rumahan dan ingin mempunyai bisnis sendiri di rumah. Mulai dari alasan penghasilan, sampai alasan nonmateri seperti kebahagiaan dan kepuasan batin.  berikut ini akan dijelaskan beberapa keuntungan yang didapat ketika anda mempunyai bisnis rumahan sendiri di antaranya  :


Paling tidak ada sedikitnya 5 keuntungan yang anda dapatkan, ketika menjalankan bisnis rumahan. Berikut adalah kelima keuntungan  berbisnis rumahan:

1. Potensi Penghasilan yang Besar.
 
Berbeda dengan para karyawan yang mempunyai gaji tetap tiap bulannya, pengusaha akan selalu mengatur sendiri berapa keuntungan yang ingin diperoleh tiap bulannya. Apabila ditekuni dengan  serius dan sungguh – sungguh maka, semua bisnis akan menghasilkan keuntungan besar. Hal inilah yang menjadi keinginan banyak orang yaitu mempunyai penghasilan besar dan tidak dibatasi jumlahnya.

artikel ini terkait 7 bisnis rumahan dengan modal kecil

2. Bisa Berkumpul Dengan Keluarga
Ada seuntai pepatah yang mengatakan bahwa harta yang paling berharga di dunia adalah keluarga. Lalu  kenapa masih banyak orang yang katanya mencintai keluarga tetapi setiap hari sibuk dengan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk keluarga?. Saat anda masih menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan, mungkin hal ini anda alami dan terjebak pada lingkaran 7P. Apa itu 7P? Pergi pagi pulang petang penghasilan pas - pasan.  Jika anda ingin mengakhiri nasib seperti itu, maka segera berpikir untuk memulai bisnis dari rumah.

3. Menjadi Bos

Sekecil apapun bisnis yang anda jalankan maka, anda lah bos nya. Tidak ada yang mengatur dan menyuruh anda. Minimal anda menjadi bos untuk diri sendiri saat anda tidak memiliki karyawan. Anda yang mengatur arah bisnis serta jalan bisnis  anda sendiri.

4. Kebebasan Mengatur Waktu

Salah satu alasan yang paling kuat untuk anda  memutuskan menjadi pengusaha adalah karena anda bebas mengatur waktu anda sendiri. Artinya, anda bebas menentukan kapan anda akan berlibur, kapan waktu jalan-jalan, dan kapan waktu bekerja. Seringkali saya bekerja dalam sehari itu nonstop, paling hanya jeda makan, sholat, dan mandi. Saya bisa sangat produktif dan bersemangat bekerja karena yang saya lakukan adalah untuk kemajuan bisnis saya dan saya enjoy melakukannya. Sebaliknya, saya juga bisa berlibur dalam beberapa hari meninggalkan rutinitas kerja  sampai saya kembali fresh. Itulah kenikmatan luar biasa menjadi seorang pengusaha. Kita bisa totalitas bekerja dan bisa berlibur sesuai kebutuhan  tanpa ada yang mengatur dan memarahi.

5. Kepuasan Batin.

Menjalankan bisnis rumahan yang sesuai dengan passion memang sangat menyenangkan. Tidak ada perasaan terpaksa atau dipaksa saat kita bekerja. Segala kemampuan dan kreatifitas bisa kita salurkan secara optimal pada bisnis. Hal ini menjadi kepuasan batin tersendiri saat kita bisa mengksplorasi diri secara optimal.

Itu tadi lima keuntungan  bisnis rumahan modal kecil
yang didapat saat kita menjalankannya. Semoga artikel di atas memberikan pencerahan bagi anda semua dan memberikan wawasan baru bagi anda yang ingin menjalankan bisnis rumahan .

0 Response to "5 Keuntungan Bisnis Rumahan Modal Kecil"

Post a Comment