Cara Berlangganan Obrolan Pribadi BBM Beserta Biaya

Cara Berlangganan Obrolan Pribadi BBM  - Aplikasi mesengen atau pesan instan Blackberry Messenger baru saja melakukan update ke versi 2.9.0.44. Pada pembaruan aplikasi BBM bulan Juni ini, Blackberry Limited menambahkan fitur obrolan pribadi yang bisa di nikmati dengan cara berlangganan.

Cara Berlangganan Obrolan Pribadi BBM Beserta Biaya

Bagi kamu yang merasa penting untuk menggunakan fitur obrolan pribadi di BBM, silahkan untuk berlangganan. Biaya berlangganan obrolan pribadi (private chat) cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 12.000. Pembayaran biaya berlangganan bisa menggunakan pulsa jika kamu tidak memiliki kartu kredit, namun tetap ingin menggunakan fitur ini.

Cara berlangganan Obrolan Pribadi BBM

  • Pastikan kamu sudah menggunakan BBM versi 2.9.0.44
  • Buka aplikasi BBM, kemudian pilih icon "keranjang belaja" pada tab kanan atas.
  • Pada bagian berlangganan, pilih "Privasi & Kontrol"
  • Pilih berlangganan untuk masuk ke metode pembayaran.
  • Selanjutnya kamu tinggal membayar melalui metode yang kamu pilih.

Sedangkan untuk cara membeli fitur bbm dengan pulsa saya sudah pernah menulis caranya di blog saya yang lain. Silahkan baca Cara Membeli Stiker BBM Dengan Pulsa Telkomsel, XL, Indosat dan Smartfren.

Nah, jika suatu saat kamu berubah pikiran dan ingin berhenti berlangganan obrolan pribadi BBM, silahkan baca Cara Berhenti Belangganan Custom PIN BBM. Cara ini sama saja dengan cara berhenti berlangganan obrolan pribadi.

0 Response to "Cara Berlangganan Obrolan Pribadi BBM Beserta Biaya"

Post a Comment