Cara Memblokir Teman Facebook yang Selalu Usil

Cara Memblokir Teman Facebook yang Selalu Usil
Cara Memblokir Teman Facebook yang Selalu Usil (sickfacebook.com)

Pernah nggak kamu jengkel dengan teman Facebook yang suka usil sama kamu, kadang mengirim sesuatu ke timeline kamu dengan kata-kata ejekan atau pesan yang tidak kamu inginkan.

Menghapus atau menghentikan pertemanan dengan mereka kadang bukan langkah yang tepat karena mereka masih bisa melihat kamu, dan kamu menginginkan sesuatu yang lebih dari itu, yaitu mereka tetap menjadi teman tapi tidak bisa lagi usil sama kamu.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mengikuti tips berikut ini yang akan membantu kamu terhindar dari yang namanya stalking nggak jelas atau seseorang membully kamu.

Pertama, tentunya kamu harus login ke akun Facebook kamu. Selah berhasil login, cari cara pintas privacy. Biasanya ada di tab kanan atas dengan lambang "Gembok". Selanjutnya, kamu akan menemukan pilihan “Bagaimana cara membuat orang berhenti mengganggu saya?”. Masuklah ke sub kategori-nya dan kamu akan menemukan tulisan “Anda dapat memblokir orang untuk memutuskan pertemanan dengannya dan mencegahnya memulai percakapan dengan Anda atau melihat kiriman Anda di kronologi Anda?”.

Kedua, kamu akan menemukan pilihan berupa kolom yang harus kamu isi dengan email atau nama teman yang ingin kamu batasi akses-nya ke profil kamu.

Setelah kamu berhasil memblokir teman tersebut, maka dia tidak akan memiliki kemampuan untuk mengirim pesan, melihat kronologi kamu, tag nama kamu di sebuah kiriman atau foto, dan lain sebagainya. Selamat mencoba!

Via: Okezone

0 Response to "Cara Memblokir Teman Facebook yang Selalu Usil"

Post a Comment