Macam Macam Batu Akik Yang Bisa Di Jadikan Usaha Sampingan

Macam Macam Batu Akik Yang Bisa Di Jadikan Usaha Sampingan-Demam batu akik nampaknya masih akan berlanjut. Dengan banyaknya jenis batu akik yang terdapat di hampir seluruh wilayah di Indonesia, sepertinya negara tercinta kita ini akan menjadi surga bagi pecinta batu akik. Tak hanya diburu para kolektor domestik, namun para kolektor batu mulia dari mancanegara sudah mulai masuk ke Indonesia.

Batu cincin atau biasa disebut batu akik atau juga sering disebut dengan batu giok, kini banyak diminati oleh masyarakat diberbagai penjuru indonesia, dari anak muda hingga yang tua saat ini berburu batu unik yang bisa dijadikan cincin. Cincin ini dipakai sebagai bentuk aksesori pada daerah jari tangan, setiap batu akik yang digunakan tentunya mempunyai jenis jenis tersendiri dan mempunyai rate harga berbeda-beda pula.

Secara tradisi biasanya cincin terbuat dari logam mulia, perak atau campuran dari bahan-bahan lain seperti tembaga, perunggu, kuningan krom dan lain-lain. Untuk memperindah tampilan sebuah cincin dilengkapi dengan ukiran dan dihias dengan permata seperti intan, berlian atau batu akik.baca juga bisnis batu akik bisnis yang menguntungkan