Update BBM versi 2.9.0.44 Ada Fitur Obrolan Pribadi

Update BBM versi 2.9.0.44 Juni 2015 - Bagi kamu yang belum melakukan pembaruan pada aplikasi BBM Android, sekarang buruan update Aplikasi BBM Android kamu karena sekarang sudah tersedia pembaruan aplikasi BBM versi 2.9.0.44 yang memiliki kelebihan tampilan dan fitur "private chat" atau obrolan pribadi.

Update BBM versi 2.9.0.44 26 juni 2015

Update BBM versi 2.9.0.44 benar-benar luar biasa, salah satu kelebihan yang paling penting adalah aplikasi BBM Android versi terbaru ini lebih ringan. Saya rasa siapapun akan menginginkan aplikasi yang ringan. Selain aplikasinya ringan, BBM versi terbaru ini juga mudah digunakan karena tidak banyak yang harus di buka untuk mendapatkan akses yang diinginkan

Apa yang baru pada update BBM versi 2.9.0.44?
  • Perubahan tampilan total secara keseluruhan
  • Tersedia private chat (obrolan pribadi)
  • Obrolan bisa di hapus otomatis setelah beberapa saat. Berguna untuk private chat
  • Display Picture (DP) lingkaran, termasuk gambar dalam obrolan
  • Tarik pesan bisa di edit dan di kirim kembali
  • Menyembunyikan paket stiker yang tidak digunakan

Menariknya, BBM Android versi 2.9.0.44 ini memiliki halaman "umpan" yang keren, disana kamu bisa menemukan pembaruan status teman-teman kamu, dan kamu juga bisa meng-update status kamu dari halaman umpan layaknya Facebook. Disana kamu akan menemukan kolom yang bertuliskan "Apa yang Anda pikirkan?". Kamu akan merasa seperti menggunakan sosial media jika melihat tulisan itu.


Fitur yang menarik adalah "Private Chat" atau obrolan pribadi. Cara menggunakan fitur private chat pada BBM Android versi terbaru ini cukup mudah. Caranya, pilih teman obrolan kamu, pada tab kanan atas kamu akan menemukan icon seperti "kacamata" klik icon tersebut untuk memulai. Jika teman kamu belum menggunakan BBM versi terbaru, maka aplikasi akan otomatis mengirim link download untuk menggunakan BBM versi terbaru.

Download: BBM versi 2.9.0.44

Versi diatas mungkin berbeda, karena versi BBM Android terbaru ini bervariasi menurut perangkat.

0 Response to "Update BBM versi 2.9.0.44 Ada Fitur Obrolan Pribadi"

Post a Comment