Deposito Danamon

Deposito memang banyak dipilih oleh para investor sebagai salah satu bentuk investasi yang sangat menguntungkan. Hanya dengan menyimpan sejumlah uang dengan nominal tertentu Anda di bank, Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang dibayarkan tiap bulan oleh bank yang berasal dari bunga deposito milik anda tersebut. 

Semakin tinggi suku bunga, semakin tinggi pula uang yang akan didapat dari investasi jenis ini, tak heran jika investasi jenis yang satu ini banyak dipilih oleh para pemilik modal sebagai salah satu cara untuk menginvestasikan uangnya.

Dewasa ini, Hampir setiap bank menawarkan program simpanan deposito , dengan tingkat suku bunga yang sangat kompetitif, mereka mencoba menawarkan berbagai macam kelebihan untuk bisa menarik hati para penanam modal. Jika anda ingin mencoba jenis investasi ini, Satu diantara produk deposito yang layak anda coba adalah deposito danamon dana simpan pinjam atau yang biasa disingkat dengan sebutan deposito DSP, Deposito berjangka ini dikeluarkan oleh PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Kenapa deposito DSP? Deposito danamon yang satu ini menawarkan banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan deposito sejenis yang ditawarkan oleh bank-bank lain. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh deposito danamon DSP yang tidak ditawarkan oleh produk deposito keluaran bank lain adalah bahwa pada deposito danamon DSP, Anda bisa  menarik dana anda sewaktu-waktu meskipun belum jatuh masa tempo tanpa harus membayar biaya denda penalty kepada pihak bank. Deposite danamon DSP ini juga memiliki jumlah setoran awal yang terbilang sangat kecil bila dibandingkan dengan produk deposito keluaran bank lain yaitu Rp. 1000.000,- untuk perorangan dan Rp. 8.000.000 untuk perusahaan. Maka, tak heran jika deposito DSP ini banyak dipilih oleh investor baik pemula ataupun yang sudah lama mengenal deposito.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Deposito DSP danamon ini, berikut penulis sertakan persyaratan lengkap pembuatan deposito DSP danamon.
1. Berusia seminimal-minimalnya 21 Tahun dan meneyerahkan dokumen persyaratan seperti KTP/Paspor/SIM
2. Membayarkan jumlah setoran tanda awal sebesar Rp. 1000.000,- untuk perorangan dan Rp. 8.000.000,- untuk perusahaan.
3. Calon nasabah harus mengerti dan faham dengan ketentuan umum layanaan bank.
4. Calon nasabah harus mengisi dan menandatangani surat aplikasi penempatan deposito.
5. Surat form aplikasi penempatan Deposito dan juga bilyet deposito tidak boleh dipindahtangankan.
6. Tidak membayar biaya administrasi apapun.
7. Deposito akan otomatis diperpanjang (Automatic Roll Over/ARO) setelah penempatan pertama selama 1 bulan selesai.

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa pada deposito danamon DSP ini Anda bisa mencairkan dana simpanan deposito anda sewaktu waktu tanpa harus membayar biaya penalty. Untuk mengetahui persyaratan lebih lanjut tentang proses pencairan dana sebelum jatuh masa tempo, berikut penulis persyaratan lengkapnya.
1. Nasabah tidak dikenakan sepeserpun biaya penalty
2. Nasabah diharuskan membayarkan ganti biaya billyet sebesar Rp. 10.000,-
3. Nasabah tidak akan menerima bunga dari bulan yang sedang berjalan.

Setelah mengetahu persyaratan lengkap dan tata cara pengambilan dana sewaktu-waktu, ada baiknya jika anda juga tahu beberapa kelebihan deposito danamon dsp ini dibandingkan dengan deposito keluaran bank lain. berikut penulis bahas beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh deposito danamon DSP kepada nasabahnya.
1. Aman
Dana yang Anda simpan di bank dijamin aman, Anda hanya bisa mencairkan dana deposito anda dengan menggunakan billyet asli yang dikeluarkan oleh bank khusus untuk nasabah deposito tersebut.
2. Ringan
Tidak ada biaya pembukuan, dan bebas biaya penalty jika sewaktu-waktu Anda ingin mencairkan dana Anda.
3. Fleksibel
Dengan sistem otomatis perpanjangan (ARO) Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan perpanjangan deposito berjangka Anda.

Nah, itulah beberapa persyaratan penting dan juga kelebihan yang ditawarkan oleh deposito danamon DSP, jika Anda sedang bingung memeilih investasi pintar yang aman dan menguntungkan, Anda bisa mencoba produk deposito yang satu ini. Selamat berinvestasi.

0 Response to "Deposito Danamon"

Post a Comment