Wow, Pengusaha Ini Jual Nomor Ponsel Cantik Seharga Rp 1,2 Miliar

Nomor cantik memang kerap di jual dengan harga yang tidak biasa. Nomor seperti ini biasanya merupakan nomor yang mudah di hafal, seperti nomor urutan 12345 atau nomor yang memiliki banyak kembaran. Harga nomor cantik ini pun di jual dengan harga yang bervariasi, maksimal Rp 1 jutaan.

Namun, beda dengan nomor cantik milik pengusaha satu ini yang bernama Deddy N1, ia menjual nomor cantik dari provider XL dengan harga yang fantastis, yakni Rp 1,2 Miliar. Nomor cantik tersebut terdiri dari angkat 7 berderet hingga 10 kali.
Pengusaha Ini Jual Nomor Ponsel Cantik Seharga Rp 1,2 Miliar
Pengusaha nomor cantik ponsel, Deddy (berbaju putih) dan Danie (berbaju hitam) (VIVA.co.id)

Deddy sendiri adalah salah satu dari anggota Komunitas Nomor Cantik (KNC). Ia mendapatkan nomor tersebut dari operator seluler lewat lelang. Lalu, datang teman satu komunitas, Daniel Remote yang menyampaikan bahwa ada seseorang yang ingin membeli nomor ponsel tersebut.

Pembeli tersebut adalah seorang pengusaha nasional yang enggan disebut namanya. Pertama Deddy menawarkan nomor tersebut seharga Rp 1,3 Miliar, namun setelah terjadi tawar menawar akhirnya nomor cantik tersebut di jual seharga Rp 1,2 Miliar.

“Saya awalnya menawarkan harga Rp1,3 miliar. Setelah tawar menawar disepakati harganya Rp1,2 miliar,” kata pengusaha ponsel itu ketika ditemui viva.co.id di kawasan Ancol, Jakarta 

“Kami memang tidak pernah formal. Untuk yang senilai ratusan juta dasarnya saling percaya saja. Paling hanya kuitansi,” katanya.

Menurut Daniel, transaksi semacam ini memang sudah sering terjadi. Biasanya orang-orang penggemar nomor cantik bergabung di KNC. Dalam komunitas itulah transaksi anggota dilakukan. Saat nomor diterima, lalu dites dengan cara miss call akan tertera angka di layar ponsel. Setelah itu, pembayaran dilakukan lewat transfer.

“Sesederhana itu,” kata Daniel.

Wow, harga yang cukup fantastis untuk sebuah nomor ponsel. Orang biasa mungkin tidak akan sanggup, namun beda dengan pengusaha karena nomor cantik seperti ini bisa mereka gunakan sebagai nomor kontak untuk layanan bisnis atau usaha mereka agar saat promosi pelanggan mudah mengingatnya.

0 Response to "Wow, Pengusaha Ini Jual Nomor Ponsel Cantik Seharga Rp 1,2 Miliar"

Post a Comment