Tips Membeli Baju Lebaran 2016 Secara Online

Tips membeli baju lebaran 2016 secara online sangat diperlukan karena jangan sampai Anda kecewa setelah baju pilihan Anda tidak sampai ketangan atau tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Hasil negatif mungkin tidak akan terjadi jika Anda memilih toko online yang tepat.

Lebaran 2016 ini mungkin lebih memanjakan pelanggan dalam berbelanja secara online. Selain lebih murah karena banyaknya diskon lebaran 2016, pilihan toko online tempat berbelanja pun sangat banyak. Kita bisa memilih dengan membandingkan terlebih dahulu beberapa toko online sebelum memutuskan untuk membeli produk.

Disini saya mempunyai beberapa tips membeli baju lebaran 2016 secara online. Semoga dengan tips dibawah ini Anda bisa lebih cerdas dalam berbelanja untuk lebaran, terutama berbelanja pakaian.

Tips Membeli Baju Lebaran 2016 Secara Online

Tips Membeli Baju Lebaran 2016 Secara Online

Tips berikut ini saya rangkum berdasarkan pengalaman dan pengetahuan saya karena saya merupakan salah satu orang yang suka berbelanja online.

Tentukan merek favorit

Jika Anda sudah menentukan merek favorit, maka kisaran harga pakaian tesebut sudah Anda ketahui. Pilih hanya merek yang sudah memiliki nama besar. Jangan terlalu tergiur dengan harga murah karena kualitas yang bagus memiliki harga yang bagus pula.

Memilih bahan

Memilih pakaian di toko online hanya mengandalkan gambar serta model yang menggunakan. Jangan hanya karena gambar yang bagus serta modelnya artis lantas Anda langsung tertarik untuk membeli. Saran saya, dalam membeli pakaian secara online, pilih hanya pakaian berbahan jean saja. Untuk bahan yang lain tidak terlalu jelas apalagi hanya dari gambar. Selain itu, kenali jenis bahan dan perhatikan deskripsi yang menerangkan jenis bahan yang digunakan.

Memilih toko online yang tepat

Selanjutnya memilih toko online. Hal ini penting karena reputasi baik hanya terdapat pada toko online besar. Pilih toko online yang sudah memilki nama besar. Saya pribadi lebih menyarankan toko online Matahari Mall karena selain barang dikirim, Anda juga bisa menjemput langsung di Mall terdekat. Selain itu, toko online BliBli. Sejak dulu BliBli berkomitmen dengan pilihan gratis ongkos kirim. Jadi, BliBli juga merupakan toko online yang saya rekomendasikan.

Membandingkan harga

Tidak hanya memilih toko online saja. Anda juga harus membandingkan jenis pakaian yang sama pada beberapa toko online. Dengan membandingkan harga dari beberapa situs toko online, Anda juga bisa melakukan pengecekan apakah ada biaya pengiriman pada produk yang lebih murah. Dalam hal ini Anda harus cerdas membandingkan harga serta ongkos kirim.

Pilih diskon yang wajar

Produk yang berkualitas memiliki diskon yang wajar. Jangan tergiur dengan diskon besar-besar, terutama jika lebaran masih lama. Biasanya beberapa toko online menaikkan harga sebelum memasukkan diskon. Diskon 5% akan sama dengan diskon 50% jika harga yang tertulis dinaikkan oleh toko online atau pedagang dalam toko tersebut. Jadi, pilih yang wajar saja atau pilih program diskon untuk produk tertentu.

Selain tips diatas, Anda juga harus memperhatikan perkiraan waktu pengiriman karena saat ini toko online sedang ramai. Kemungkinan lebih lama dalam pengiriman karena banyaknya permintaan. Jangan sampai pakaian yang Anda pesan baru sampai setelah lebaran. Hal ini tentu sangat mengecewakan.

Demikianlah tips membeli pakaian untuk lebaran 2016 ini. Semoga beberapa tips yang saya sampaikan disini bisa menjadi masukkan dan pengetahuan yang bermanfaatk bagi Anda. Jika Anda setuju dengan tips-tips yang saya sampaikan. Mohon kiranya untuk membagikan tulisan saya ini di sosial media dengan meng-klik tombol sosial media dibawah ini.

0 Response to "Tips Membeli Baju Lebaran 2016 Secara Online"

Post a Comment