Inilah Pekerjaan Sampingan Terbaik Tahun 2015

Apa jenis pekerjaan sampingan terbaik tahun 2015? Pertanyaan ini umum ditanyakan bagi orang yang sedang mencari pekerjaan sampingan dari rumah secara online. Mengapa harus bekerja secara online? Menurut saya Anda sudah tahu jawabannya sebelum Anda memutuskan untuk mencari informasi pekerjaan sampingan di internet.

Sedikit alasan yang ingin saya sampaikan disini mengapa Anda harus bekerja secara online. Pertama, pekerjaan online dianggap lebih mudah dan bisa dikerjakan dari rumah atau saat santai diluar dengan perangkat komputer dan jaringan internet. Inilah alasan utama mengapa orang ingin bekerja secara online.

Namun ada pertanyaan lagi, mengapa tidak semua orang ingin bekerja secara online? Untuk pertanyaan ini saya tidak bisa memberikan kesimpulan pasti, karena setiap orang memiliki kasus yang berbeda. Biasanya orang yang mencari pekerjaan sampingan online karena ingin menambah penghasilan dan memanfaatkan waktu luang.

Inilah Pekerjaan Sampingan Terbaik Tahun 2015

Apa pekerjaan sampingan terbaik tahun 2015 yang dikerjakan secara online? Sebagai jawaban dari pertanyaan ini, saya ingin menyampaikan jenis pekerjaan online terbaik tahun 2015.

1. Freelancer

Apa itu freelancer? Freelancer dikenal sebagai pekerja lepas dimana mereka tidak terikat dengan perusahaan manapun sebagai karyawan. Freelancer menjalankan proyek dari permintaan klien. Jenis pekerjaan ini memiliki banyak bidang pekerjaan seperti: penulis konten, desainer web dan grafis, arsitektur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biasanya seorang freelancer bergabung dengan situs yang menampung para freelancer. Klien yang datang ke situs tersebut akan memilih seorang freelancer yang menarik perhatian mereka. Apa yang menarik dari freelaner tersebut? Melihat prestasi mereka. Klien melihat jumlah pekerjaan yang diselesaikan oleh freelancer tersebut. Di situs yang menampung freelancer, diwajibkan bagi mereka yang mendaftar untuk memberikan contoh pekerjaan mereka, dari situlah klien melihat hasil pekerjaan freelancer tersebut.

Untuk jumlah pekerjaan yang selesai dihitung dari proyek dari klien yang telah siap dikerjakan atau yang sudah serah terima. Apakah menjadi freelancer harus dari situs freelancer? Tidak, Anda bisa membuat web sendiri untuk mempromosikan diri Anda. Buatlah web Anda profesional Anda sendiri dan mulai menawarkan jenis pekerjaan yang bisa Anda lakukan. Jika tidak ingin, di Indonesia ada situs yang menampung freelancer seperti sribulancer.com, Anda bisa mendaftar disana.

2. Publisher Google Adsense

Ini paling mudah, Anda hanya perlu membuat blog/website dengan topik bebas, asalkan legal tidak melanggar hukum. Bisa blog pribadi yang menceritakan keseharian, misalnya travelling. Kemudian Anda daftarkan blog Anda di Google Adsense untuk menjadi publisher yang memberikan space di blog untuk di tempati oleh iklan dari klien Google.

Tidak banyak persyaratan, selain memiliki blog yang berisi konten bermanfaat bagi pembaca, Anda harus berusia tidak kurang dari 18 tahun. Jika persyaratan tersebut ada pada Anda, silahkan Anda membuat blog dan mendaftarkan di Google Adsense. Setelah Anda blog Anda diterima, iklan dari klien Google akan segera tayang di blog Anda dengan menempatkan kode yang bisa Anda buat melalui akun Adsense Anda.

Itulah pekerjaan sampingan online terbaik di tahun 2015 ini. Jika Anda tahu lebih dari yang saya tulis, silahkan Anda sampaikan di komentar untuk memberi informasi bagi teman-teman pembaca yang sedang mencari informasi pekerjaan sampingan terbaik.

0 Response to "Inilah Pekerjaan Sampingan Terbaik Tahun 2015"

Post a Comment